news
UMUM
Ultah ke 15, Sriwijaya Mania Berdoa Lebih Kompak dan Corona Mereda
21 May 2020 06:44 WIB
berita
Sriwijaya Mania kelompok suporter Sriwijaya FC / Foto : Media Sriwijaya Mania
PALEMBANG - Kelompok suporter Sriwijaya FC (SFC) Sriwijaya Mania (S-Man) pada Rabu (20/5/2020) tepat berusia 15 tahun,  peringatan ulang tahun S-Man diinstruksikan dirayakan di koordinator wilayah (Korwil) masing-masing. Para anggota suporter diimbau berdoa untuk S-Man sendiri dan juga Indonesia agar pulih dari virus Corona.

Demikian ditegaskan Ketua Sriwijaya Mania, Edi Ismail Kamis (21/5/2020). Ia mengatakan, karena dalam keadaan virus Corona seperti sekarang ini, acara anniversary  (ulang tahun) Sriwijaya Mania dirayakan di korwil masing-masing.




Baca Juga :
- New Normal, Klub-klub Sumatra Siap Lanjutkan Kompetisi meskipun dengan Protokoler Ketat
- Lebaran Tahun Ini, Luis Figo dan Franz Beckenbauer Tak Mudik ke Blora


"Jadi, semua korwil, anggota dan pengurus agar hikmad berdoa agar S-Man tetap eksis dan loyal kompak selalu, untuk mendukung tim kebanggaan Sriwijaya FC," kata Edi.

Selain doa untuk Sriwijaya Mania sendiri, Edi juga meminta seluruh anggotanya berdoa agar pandemi covid-19 di Indonesia segera mereda, dan kompetisi bisa berjalan normal kembali seperti biasa.


Baca Juga :
- Tiga Pemain Tiga Naga Ini Sepakat, Sriwijaya FC Lawan Terberat Grup Barat
- Wacana Kompetisi dengan Protokoler Kesehatan :  Semen Padang FC Siap, Sriwijaya FC Tunggu Pemerintah 


"Kita semua   para pencinta sepak bola nasional juga  berharap agar corona ini cepat berlalu di bumi pertiwi ini, agar kami  para suporter bisa mendukung kembali secara langsung ke stadion," ucap dia.

Sementara itu, Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin turut mengucapkan selamat untuk hari lahir Sriwijaya Mania. "Selamat ultah Sriwijaya Mania yang ke 15 tahun, kami berharap S-Man tetap kompak mendukung Sriwjiaya FC, semoga sukses selalu buat S-Man," ujarnya.

Ucapan serupa disampaikan legenda Sriwijaya FC, yang saat ini menjabat pelatih kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu. "Selamat hari jadi Sriwijaya Mania ke 15,   semoga tetap kompak, solid dan loyal mendukung  Sriwijaya FC, kito pacak," kata Ferry.*Agustian Pratama/05

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor