news
LIGA INGGRIS
Aji Mumpung! MU Harus Tebus Mahal Grealish dari Aston Villa tapi Memang Butuh
19 May 2020 17:23 WIB
berita
Jack Grealish, gelandang serang dan kapten Aston Villa di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Aston Villa sedang berada di atas angin saat Manchester United (MU) begitu berhasrat ingin membeli Jack Grealish. Gelandang serang asal Inggris itu dianggap sebagai pemain yang sangat dibutuhkan MU saat ini. Nantinya, Grealish dan Bruno Fernandes jadi motor serangan MU jika jadi dibeli.

Melihat situasi ini, Villa pun aji mumpung. Mereka tak mau melepas salah satu talenta terbaik Inggris ini dengan harga standar. Memang, harga pasarannya menurut Transfermarkt hanya 30 juta euro tapi Villa hanya mau melepasnya di angka 90 juta euro atau tiga kali lipatnya.




Baca Juga :
- Inilah Eksperimen Zidane untuk Lini Depan Madrid dalam 12 Laga pada 2020
- Eden Hazard Pulih dan Siap Beraksi, Bangku Cadangan Sudah Menunggu Vinicius


Ini jelas terlalu mahal meski faktanya Grealish diyakini akan makin menghidupkan permainan MU yang sudah mulai bagus sejak kehadiran Fernandes. Sebenarnya, Grealish sudah enak di Villa karena dia dipastikan akan terus bermain di semua laga. Di Liga Primer 2019/20, Grealish telah mencetak tujuh gol dan membuat enam assist.

MU bisa membalikkan posisi jika Villa terdegradasi di akhir musim. Saat itulah, banderol Grealish bisa digoyang karena pemain 24 tahun itu pastinya tak mau tampil di Divisi Championship. Saat ini, Villa berada di urutan 19 klasemen sementara meski kesempatan untuk bertahan masih ada.*


Baca Juga :
- Raul Gonzalez Mencetak Gol dengan Jari Kaki yang Mati Rasa dalam Final 2001/02
- Hancur! Bocoran Jersey Man City Bermotif Cat Tembok Terkelupas dan Batik Kontemporer


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!