news
LIGA 2
Wacana Kompetisi Dilanjutkan, Kelompok Suporter Sriwijaya FC Siap Patuhi Protokoler   
15 May 2020 21:10 WIB
berita
 PALEMBANG  - Wacana yang muncul kompetisi kompetisi dilanjutkan disambut baik kelompok suporter Sriwijaya FC (SFC), Singa Mania dan Sriwijaya Mania. Meski terasa pahit dan sedih jika ada aturan tidak boleh datang ke stadion. Namun siap mematuhi protokoler jika diperbolehkan masuk.

Ketua Sriwijaya Mania, Edi Ismail tidak mempermasalahkan jika kompetisi akan digulir lagi, dengan catatan protokoler kesehatan tetap disiapkan semaksimal bagi pemain, offisial dan panitia pertandingan. Kalau pun suporter dan penonton boleh masuk akan lebih baik dan seru.




Baca Juga :
- Ultah ke 15, Sriwijaya Mania Berdoa Lebih Kompak dan Corona Mereda
- Manajer Sriwijaya FC Gadaikan Rumah Rp1,5 Miliar Untuk Bayar DP Pemain


"Jadi sebelum masuk stadion semuanya termasuk penonton harus mencuci tangan, mengenakan  masker pokoknya tetap menjaga jarak antara penonton  satu dengan yang lainnya," kata Edi Ismail, Jumat (15/5).

Sriwijaya Mania juga siap mematuhi protokoler kesehatan demi pencegahan dan keamanan setiap penonton, yang ingin menyaksikan  langsung pertandingan di stadion. "Jadi,  saya sangat mendukung dan sangat setuju  seandainya liga dilanjutkan lagi," ucap dia.
Senada, Ketua Singa Mania, Yayan Hariansyah mengaku bersyukur jika memang wacana kompetisi dilanjutkan benar-benar diwujudkan. Singa Mania sudah tidak sabar menantikan  pertandingan SFC di Palembang, dan  berharap SFC  mendulang prestasi ke depan. 


Baca Juga :
- HUT Ke-15, Singa Mania Tebar Sembako Keliling Palembang
- Jika Akhir Mei Corona Belum Reda, Sriwijaya FC Usulkan Kompetisi Dihentikan


"Karena  Singa Mania  sudah rindu dengan tim kesayangan kami tampil bertanding," kata Yayan. Ia juga mendukung penuh soal protokler kesehatan bagi pemain, pelatih, official, panitia pertandingan atau juga untuk penonton, demi menjaga kesehatan bersama dan kekondusifan  pertandingan.

"Protokoler ini memang sangat diperlukan demi kebaikan bersama, dan demi kesehatan pemain SFC. Kalau ada wacana  pertandingan tanpa penonton  maka ini   hal yang menyakitkan bagi kami, kami tidak ingin membiarkan tim kesayangan kami berjuang sendiri,  hal yang menyedikan hati kami Singa Mania," ucapnya.

Yayan kembali berharap, jika ada wacana kompetisi dilanjutkan, penonton atau suporter tetap boleh menyaksikan langsung,  agar semangat pemain SFC dapat terpompa selama pertandingan. Pihaknya siap mematuhi protokoler kesehatan selama di stadion. 

"Kami  berharap  bisa  mendukung langsung SFC dengan penuh semangat di stadion," ujarnya.*03

 

 

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor