news
LIGA INGGRIS
David Beckham Belajar Mengatur Kesehatan Pemain dari Tottenham Hotspur
14 May 2020 16:20 WIB
berita
Jose Mourinho dan David Beckham / Foto: AIA
LONDON - Sebelum pandemi virus corona melanda dunia, legenda sepak bola Inggris, David Beckham, mengunjungi fasilitas latihan Tottenham Hotspur. Tujuannya adalah untuk belajar mengenai kesehatan pemain dari raksasa London tersebut.

David Beckham yang juga merupakan global ambassador AIA, mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi fasilitas latihan Tottenham Hotspur. Ia pun mendapatkan banyak ilmu mengenai cara mengatur kesehatan pemain.




Baca Juga :
- Begini Perhatian Mourinho Terhadap Matilde dan Keluarga
- David Beckham Terpuruk di Pentas Sepak Bola, Bisnis Fesyen Istrinya Telan Kerugian Besar, Terpaksa Pecat 20 Karyawan


“Sebagai pemilik klub baru Inter Miami CF, saya ingin membantu tim kami menjadi yang terbaik dengan segala kemampuan. Saya berterima kasih kepada AIA karena telah memberikan saya kesempatan untuk belajar tentang pendekatan awal Spurs terhadap kesehatan pemain dan untuk mendapatkan wawasan dari seorang manajer yang berpengalaman dan sukses seperti Jose adalah hal yang nyata dan istimewa," tutur David Beckham dalam video singkat yang diunggah oleh AIA ke kanal Youtube mereka.

"Ada banyak ilmu dan pemikiran baru dalam permainan sepak bola sejak saya menjadi pemain, tetapi jelas bahwa hal-hal sederhana seperti rutinitas yang solid dan tidur nyenyak masih sangat penting. Saya bangga dapat bermitra dengan AIA dan melihat secara langsung komitmen mereka untuk mendukung masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat," tambahnya.


Baca Juga :
- Guardiola dan Mourinho Baru Bisa Disebut Pelatih Genius Jika Pernah Memenangi Liga Champions 3 Kali Beruntun seperti Zidane
- Untung Belum Ada Media Sosial. David Beckham Menerima Kecaman Brutal Usai Diganjar Kartu Merah di Piala Dunia 1998


Sementara itu, Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur, mengatakan bahwa ia dan David Beckham menghabiskan banyak waktu, mendiskusikan manfaat persiapan tim jelang pertandingan.

"Kami menghabiskan banyak waktu untuk mendiskusikan manfaat persiapan tim dan memastikan para pemain dalam kondisi puncak baik secara fisik maupun mental. Demi menjaga gaya hidup sehat tidak pernah lebih penting daripada saat ini dan kami bangga dengan kerja keras AIA untuk terus mempromosikan kesejahteraan melalui kemitraan kami dengan mereka," ucap Mourinho.

Sebagai informasi, AIA sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Asia Pasifik memang bermitra dengan David Beckham dan Tottenham Hotspur. Perusahaan tersebut tengah mengkampanyekan gaya hidup sehat, dengan meluncurkan video serial konten terbaru yang menampilkan Beckham dan Spurs.

“Video serial kampanye ini sejalan dengan komitmen kami membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya melakukan aktivitas sehat walapun dengan cara praktis guna menunjang kesehatan fisik," ucap Sainthan Satyamoorthy, presiden direktur AIA Financial.

"Hal ini menjadi sangat penting terutama dalam keadaan saat ini, di tengah penyebaran Covid-19, menjalankan aktivitas sehat menjadi hal yang sangat kita perlukan untuk selalu sehat dalam menjalankan kegiatan. Dengan melakukan olahraga ringan, mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup dapat menjaga kebugaran dan memperkuat daya tahan tubuh kita," tambahnya.

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah