news
TINJU
Satu Lagi Petinju Inggris yang Dijagokan Naseem Hamed Jadi Juara Dunia tapi dari Kelas Bawah
11 May 2020 14:55 WIB
berita
Dennis McCann saat menghajar salah satu lawannya. -TopSkor.Id/Istimewa-
SHEFFIELD – Mantan juara dunia kelas bulu asal Inggris, Naseem Hamed kembali menyampaikan prediksinya. Sebelum ini, Hamed yang keturunan Suriah ini juga sudah menjagokan seorang petinju asal Inggris yaitu Daniel Dubois yang bakal jadi penguasa di kelas berat.

Dubois masih 22 tahun tapi kekuatannya luar biasa. Bahkan, dia sudah mulai dikenal oleh promotor ternama dan tinggal menanti waktu saja untuk melawan juara dunia. Satu lagi petinju asal Inggris yang dijagolan Hamed adalah Dennis “The Menace” McCann. Bedanya, McCann berasal dari kelas bawah, persisnya di kelas bantam.




Baca Juga :
- Ini 10 Besar Transfer Termahal Musim Panas 2020/21 di Eropa
- Brahim Diaz: Dengan Ibra dan Tonali, AC Milan Sudah Harus Membidik Scudetto


Saat ini, McCann baru berusia 19 tahun tapi dari sedikit pertarungan yang telah dijalani, para pengamat memang sudah melihat potensi besar dalam dirinya. Sejauh ini, McCann memang baru menjalani enam pertarungan di level profesional. Tanpa kalah dan empat kali menang KO.

Kiranya, prediksi Hamed cocok dengan para pengamat yang menyebutkan peluang McCann untuk menjadi juara dunia terbuka lebar. Mungkin juga tak terlalu lama lagi atau sekitar dua-tiga tahun ke depan. Untuk tambahan pertarungannya, McCann minimal jangan kalah di empat-lima pertarungan selanjutnya.


Baca Juga :
- Ronald Koeman Bakal Menggunakan Double Pivot untuk Barcelona dalam Pola 4-2-3-1
- Dari Surat hingga Foto Masa Kecil, Tonali Memang Fan Sejati AC Milan, Ini yang Membuat Inter Mundur


Melihat posturnya yang tidak tinggi, McCann tampaknya hanya bisa naik kelas maksimal sampai sampai kelas bulu saja. Atau, naik dua kelas dari posisinya saat ini. Tak masalah jika dia bisa jadi juara di tiga kelas itu.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!