news
LIGA ITALIA
Felipe Melo Balas Balik Chiellini dengan Kemenangan Galatasaray atas Juventus pada 2013
10 May 2020 03:42 WIB
berita
Felipe Melo respons komentar Chiellini.-TopSkor.Id/Istimewa-
SAO PAOLO - Komentar Giorgio Chiellini soal dua mantan rekan setim yang ia cap buruk, yakni Mario Balotelli dan Felipe Melo rupanya berbuntut panjang.

Melo baru-baru ini merespons komentar yang dilontarkan Chiellini dengan mengeluarkan semua bantahan tentang semua yang dituduhkan Chiellini dan mengingatkan bek asal Italia tersebut terhadap kemenangan yang ia dapat bersama Galatasaray saat menyingkirkan Juventus FC di fase grup Liga Champions pada 2013.




Baca Juga :
- BOOM! Incar Gratisan, MU Kontak Agen Hakan Calhanoglu
- Legenda Juve Ciro Ferrara Yakin Milan Tak Akan Lanjutkan Performa Terbaiknya


"Saya ingin tahu insiden mana yang dia maksud itu," tutur gelandang asal Brasil tersebut kepada La Gazzettta dello Sport.

"Ketika saya di Turin, saya tidak pernah menunjukan rasa tidak hormat kepada semua orang, baik itu rekan setim, direktur, atau Juventus secara umum. Namun, pada titik ini, saya tidak menghormatinya. Dan saya tidak akan pernah.


Baca Juga :
- Wow! West Ham Siap Kalahkan Inter, Roma, Lazio dan Juventus dalam Perburuan Giroud
- Agen: Jorginho Tunggu Pergerakan Sarri


"Dia mengatakan Balotelli layak ditampar dan saya buruk dari yang terburuk yang selalu beresiko memunculkan perkelahian? Dia selalu jadi pengecut yang suka mengompol.

"Disamping itu, terlalu mudah menjelek-jelekan orang dalam sebuah buku. Mungkin, 'bek ini' masih marah kepada saya karena ketika saya bermain di Galatasaray, kami memberikan Juventus tamparan dengan menyingkirkan mereka dari (fase grup) Liga Champions (2013). Atau Inter memenangkan segalanya dan saya seorang Interista.

"Seperti inilah Chiellini, dia selalu bertindak seolah-olah dia adalah yang terbaik... Saya juga ingatkan bahwa kami mengalahkan Italia 0-3 di Piala Konfederasi 2009, dimenangkan oleh Brasil. Mungkin dia juga masih jenkel dengan itu, mengingat dia tidak memenangkan apa pun di tingkat internasional dengan Italia," Melo menambahkan.

Adu komentar antar keduanya dimulai ketika Chiellini memperkenalkan buku autobiografinya pada Sabtu (9/5/2020) pagi waktu Italia. Dalam kesempatan itu Chiellini diwawancarai oleh La Republica dan menjelaskan bahwa dia menyertakan dua mantan rekan setim yang ia cap buruk ke dalam bukunya, di mana salah satunya adalah Melo.

I
Penulis
Igor Hakim