news
UMUM
Conor McGregor Mulai Gatal, Tantang Pemenang Pertarungan Tony Ferguson Lawan Justin Gaethje
10 May 2020 02:42 WIB
berita
Tony Ferguson dan Justin Gaethje, Minggu (10/5)
FLORIDA - Tangan Conor McGregor mengepal. Petarung Irlandia itu mulai gatal. Dia akan mengamati pemenang pertarungan antara Tony Ferguson dan Justin Gaethje, Minggu (10/5).

Terlepas dari pandemi virus corona, pertarungan sabuk juara UFC kelas ringan sementara ini, Ferguson vs Gaethje, berlangsung secara tertutup di Jacksonville, Florida, AS.




Baca Juga :
- Conor McGregor: Saya Antusias Lawan Manny Pacquiao!
- Conor McGregor Hanya Bercinta dengan Saya, Kata Paul Felder Menjelaskan Lelucon Julukan 'Naga Irlandia'


McGregor menjaga kebugarannya saat pandemi virus corona. Dia merencanakan segera kembali ke Octagon. Pertarungan terakhir Januari lalu setelah menaklukkan Donald Cerrone dalam comebacknya sejak kekalahan dari Khabib Nurmagomedov.

Manajernya Audie Attar mengklaim Notorious akan mendengarkan memo Ferguson karena lebih dari satu alasan. Bersamaan harapannya untuk melawan sang pemenang, McGregor juga ingin melihat bagaimana mereka menjalankan acara dengan ancaman virus corona.


Baca Juga :
- Poirier Dulu, Kemudian McGregor Melawan Manny Pacquiao
- Dilatih Holyfield, McGregor Bisa Habisi Manny Pacquiao


"Conor sangat ingin tahu apakah kesehatan dan keselamatan para atlet dan staf terjamin," Attar mengatakan kepada ESPN.

"Dia ingin memastikan semua orang dirawat dengan baik," lanjutnya. 

Attar juga mengungkapkan harapan McGregor untuk bertarung di depan arena yang tiketnya terjual habis. Tetapi terbuka untuk menghibur mereka yang terjebak di dalam ruangan.

"Conor ingin bertarung di depan penonton. Dia mengerti apa yang dilakukan di arena kosong untuk orang-orang di rumah. Dia akan mempertimbangkan jika dia merasa nyaman dengan cara UFC ini dari sudut pandang kesehatan dan keselamatan," Attar melanjutkan.

UFC 249 telah terbukti sangat kontroversial setelah pejuang Ronaldo 'Jacare' Souza dinyatakan positif Covid-19. Pertarungan kelas menengah melawan Uriah Hall kontan dibatalkan.  

Sebuah pernyataan UFC mengatakan: “Tim medis UFC memeriksa Souza dan kedua cornermen-nya dan mendapati mereka saat ini tidak menunjukkan gejala."

"Sesuai protokol kesehatan dan keselamatan UFC, ketiganya telah meninggalkan hotel tuan rumah dan akan melakukan isolasi sendiri di luar gedung, tim medis UFC akan memantau kondisi mereka dari jarak jauh dan akan memberikan bantuan dengan perawatan yang diperlukan."

Tes ketat Covid-19 berlangsung di acara tertutup di VyStar Veterans Memorial Arena di Jacksonville. Souza dan Hall mengenakan masker saat melakukan timbang badan, Jumat (8/5). Souza memakai sarung tangan selain masker.

Tetapi presiden UFC, Dana White, tidak melakukan social distancing terhadap kedua petarung. Hal itu memicu kekhawatiran lebih lanjut tentang ancaman penyebaran virus corona.*

news
Penulis
Suryansyah