news
LIGA ITALIA
Chiellini: Balotelli Layak Ditampar, Felipe Melo Apel Busuk
09 May 2020 21:05 WIB
berita
Balotelli dan Felipe Melo dicap buruk oleh Chiellini.-TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN - Giorgio Chiellini baru saja meluncurkan buku autobiagrafi tentang perjalanan kariernya di sepak bola. Buku tersebut berjudul 'Io, Chiellini' yang berarti 'Saya, Chiellini'. Buku tersebut akan dirilis pekan depan dan hasil penjualannya akan diamalkan.

Namun uniknya, sebelum dirilis buku tersebut sudah menuai kontroversi. Dalam sebuah wawancara dengan media asal Italia, La Republica, Chiellini menjelaskan bahwa dia menyertakan dua mantan rekan setim yang dia anggap buruk ke dalam bukunya, yaitu: Mario Balotelli dan Felipe Melo




Baca Juga :
- ‘CR7 Datang dengan Pesawat,’ Bonucci Kena Prank Orang Tak Dikenal
- BOOM! Incar Gratisan, MU Kontak Agen Hakan Calhanoglu


"Saya sangat kecewa dengan dua pemain itu dan saya mengkonfirmasi semua yang saya tulis dalam buku," tutur Chiellini kepada La Republica.

"Balotelli adalah sosok yang negatif, tak memiliki rasa hormat pada skuat. Ketika Piala Konfederasi melawan Brasil pada 2013, dia tidak memberikan bantuan apa pun, dia layak mendapatkan tamparan kala itu.


Baca Juga :
- Mario Mandzukic Belum Punya Klub, Tunggu Tawaran tapi Tutup Pintu untuk Juventus
- Real Madrid Sambut Bek Tengah Brasil Militao, Tapi 5 Pemain Masih KO


"Beberapa orang menilai dia pernah menjadi salah satu dari lima penyerang terbaik di dunia, tetapi bagi saya dia bahkan tidak masuk 10 atau 20 besar.

"Akan tetapi, ada seseorang yang lebih buruk, yaitu Felipe Melo, benar-benar buruk dari yang terburuk. Saya tidak bisa tinggal dengan orang yang kurang memiliki rasa hormat, mereka selalu ingin menjadi pelawan. 

"Dengan adanya dia di sekitar, ada kemungkinan bakal ada keributan. Saya juga sempat mengatakan kepada jajaran direksi bahwa dia adalah apel busuk," Chiellini menambahkan.

 

I
Penulis
Igor Hakim