news
TOP GOSSIP
Gamer Cantik Alinity Divine Kapok Pamerkan Payudara
30 April 2020 09:13 WIB
berita
Bintang game Alinity Divine bertobat setelah larangan pamer puting
Gamer dan penggila eSports terkenal Alinity Divine mengatakan akan belajar dari kesalahannya. Dia  dilarang dari platform streaming Twitch karena memamerkan payudaranya. Dia kapok tak akan mengulanginya, meski itu terjadi tak sengaja. 

Divine menderita kecelakaan tata cara berpakaian. Dia mencoba untuk mengisi bantal di atasnya selama siaran langsung kepada lebih dari satu juta orang. Tapi, tanpa disengaja payudara sebelah kirinya keluar setelah tersembur bantal. Divine tidak memakai bra.




Baca Juga :
- Romansanya Legenda Ini Selfie dengan Istrinya yang Tanpa Penutup Buah Dada
- Bali United Bakal Adu Kekuatan Menghadapi Inter Milan Malam Nanti


Wanita berusia 32 tahun yang berbasis di Kanada menolak klaim bahwa dia telah melakukan aksi untuk publisitas. Dia pun terkena larangan tiga hari dari pada platform game populer- meskipun Twitch hanya sanksi suspensi 24 jam.

Ketika dia bersiap untuk kembali dari pengasingannya sendiri, Divine bersumpah dia telah belajar dari "kesalahannya".


Baca Juga :
- Dani Alves: Ejakulasi Dini Tak Masalah, Terpenting Sama-sama Menikmati
- Bisnis Baru Beckham! Investasi di Bidang Esports


"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan bagi saya. Tetapi saya menyambutnya dengan tangan terbuka: keberhasilan dan kegagalan, cinta dan benci, yang indah dan jelek," gamer menulis dalam sebuah posting di Instagram kepada 314.000 pengikutnya. 

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk belajar dari kesalahan dan mengatasi apa pun yang terjadi selanjutnya. Aku belum selesai."

Divine sudah menjadi sosok yang kontroversial di kalangan komunitas game, termasuk untuk perawatannya yang meragukan terhadap hewan peliharaannya selama sesi streaming langsung sebelumnya.

Dia telah memfilmkan dirinya sendiri mengirim kucingnya terbang dari keranjang tinggi setelah menabrak mereka. Kucing kemudian diberi hadiah makan dari mulutnya.

Divine - nama asli Natalia Mogollon - menyarankan bahwa kebosanan virus corona ada di belakang kecelakaan putingnya baru-baru ini. Dia mengatakan: "Saya berhenti selama dua bulan tetapi perusahaan ini membuat saya begitu bosan."

"Aku hanya ingin malam yang menyenangkan menari dan meme."*
 

news
Penulis
Suryansyah