news
LIGA 1
Persebaya Latihan Bersama secara Daring, Abduh Lestaluhu Diam-diam Mengikuti
10 April 2020 13:53 WIB
berita
Foto Instagram Persebaya
SURABAYA - Latihan konvensional yang terpaksa ditiadakan karena dampak pandemi virus corona tidak menghambat tim Persebaya Surabaya latihan bersama sekaligus temu kangen

Demi mematuhi protokol larangan berkerumun, Jumat (10/4/2020) pagi, tim pelatih Persebaya akhirnya menggelar latihan kebugaran bersama secara daring (lewat internet), dengan seluruh skuat Bajul Ijo.




Baca Juga :
- SOS: Jangan Ada Rangkap Jabatan di PSSI, Sebab di Sepak Bola Indonesia Tidak Ada Superman! 
- Penting! PSSI Harus Melihat Dua Aspek Ini Sebelum Melanjutkan Kompetisi


Program latihan tersebut sengaja dibuat tim pelatih untuk melihat secara langsung kondisi para pemainnya selama harus tinggal di rumah.

“Never skip training day sekaligus #TemuKangen. Persebaya kembali menggelar latihan bersama lewat jalur daring. Meski semua pemain berada di kediaman masing-masing, namun latihan mereka tetap dipantau langsung oleh pelatih fisik coach Gaselly (Jun Panam),” begitu bunyi caption foto latihan bersama secara daring yang diunggah Persebaya dalam akun official instagram klub Bajul Ijo.


Baca Juga :
- Persiraja Senang Klub-klub yang Minta Kompetisi Tetap Jalan Terus Bertambah
- INFOGRAFIS: Hasil Virtual Meeting PSSI dengan 18 Klub Liga 1


Materi latihan yang diberikan mantan pelatih fisik Persija Jakarta itu berfokus pada menjaga kebugaran stamina pemain di tengah pandemi Covid-19. Meski demikian, para pemain tetap dianjurkan melakukan latihan secara mandiri setiap hari walaupun tidak secara daring.

Di sisi lain, pemain yang batal memperkuat Persebaya karena polemik transfer dari Tira Persikabo, M Abduh Lestaluhu ternyata diam-diam masih terus mengikuti perkembangan Persebaya.

Dalam unggahan latihan Persebaya secara daring tersebut Abduh ikut merespons dengan memberikan tanda jempol, tepuk tangan, dan api (semangat) dalam kolom komentar.


 

R
Penulis
Rizki Haerullah