news
LIGA INTERNASIONAL
Mustahil Neymar Balik ke Barcelona, Fokusnya ke Sini
07 April 2020 07:29 WIB
berita
Neymar dikabarkan akan tinggal di Paris Saint-Germain meskipun ada minat dari Barcelona.
PARIS - Lantai bursa musim panas bakal tenang. Tak ada perputaran uang besar. Neymar dikabarkan akan tinggal di Paris Saint-Germain meskipun ada minat dari Barcelona.

L'Equipe mengklaim pemain Brasil itu tidak akan kembali ke Spanyol setelah musim kompetisi dihentikan oleh virus corona - sementara seorang anggota timnya mengatakan 'musim panas akan tenang'.




Baca Juga :
- Rivalitas dengan Cristiano Ronaldo Segera Berakhir, Lionel Messi Harus Mengakui Kekalahan
- Instagram Selidiki Akun Messi yang Sempat Menghilang Selama 1 Jam


Kampanye di seluruh Eropa berharap sisa musim kompetisi kembali dimulai antara Juni dan Agustus. Berarti jendela transfer musim panas bisa menjadi sangat tenang dalam hal pergerakan uang besar.

Barcelona tampaknya tertarik untuk membawa Neymar kembali ke Nou Camp tiga tahun setelah menjualnya ke PSG dengan biaya rekor dunia 198 juta poundsterling.


Baca Juga :
- Messi Berpeluang Tembus Rekor 1.000 Gol Musim Ini
- Tiru FC Barcelona, Begini Cara Sriwijaya FC Berbisnis untuk Menambah Pemasukan


Tapi Thomas Tuchel ingin menjaga Neymar di klub saat ia mencari kejayaan Liga Champions. Pemain itu sendiri tampak nyaman tentang masa depannya di ibukota Prancis.

Seorang wakil dari Neymar mengatakan: “Kami tidak pernah berbicara tentang kembali ke Barcelona."

“Untuk saat ini, satu-satunya perhatian kami adalah pada virus corona."

“Kami pikir musim panas akan tenang. Sejujurnya, kita tidak membicarakan [transfer] saat ini. Baik perpanjangan dengan PSG, atau pindah ke tempat lain."

PSG juga dikatakan yakin tentang masa depan Kylian Mbappe. Striker ini dilaporkan telah ditargetkan oleh Real Madrid musim panas ini.

Tetapi karena ketidakpastian panjangnya ancaman virus corona, sangat tidak mungkin suatu langkah akan terjadi dalam waktu dekat.* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah