news
LIGA ITALIA
Kasihan! Hanya Main 33 Menit, Milan Mau Pulangkan Winger Anderlecht Ini
06 April 2020 21:50 WIB
berita
Alexis Saelemaekers saat tampil pertama dan terakhir untuk AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pada bursa transfer Januari 2020, AC Milan mendatangkan satu pemain dari klub Anderlecht. Namanya Alexis Saelemaekers yang berposisi sebagai winger kanan. Usianya masih 20 tahun dengan opsi permanen di akhir musim. Durasi peminjamannya pun hanya enam bulan.

Sayang, Saelemaekers gagal memenuhi ekspektasi Milan. Dari kabar yang dilansir oleh sempremilan, manajemen klub akan segera mengembalikan pemain asal Belgia pada Juni nanti. Saelemaeker pun hanya bermain selama 33 menit. Kasihan. Wabah virus Corona turut membuat situasinya makin gelap di Milan.




Baca Juga :
- Serius! Chelsea Mau Lepas Kepa, Dua Kandidat Penggantinya dari Prancis Semua
- Ternyata, Messi Belum Bisa Jebol Gawang 10 Klub Ini selama Kariernya Termasuk Inter


Seandainya musim berjalan normal, ada kemungkinan menit bermain Saelemaekers bisa lebih banyak dan itu bisa mendongkrak nilainya. Memang, tak objektif menilai pemain hanya dari 33 menit bermain. Tapi, itu sudah keputusan Milan untuk tidak mempermanenkan Saelemaekers.

Padahal, Milan ingin mencari satu pemain untuk mengisi posisi di sayap kanan. Selama ini, pelatih Stefano Pioli hanya memanfaatkan Samu Castillejo yang sebenarnya juga kurang kompetitif. Dengan demikian, mencari winger kanan akan jadi salah satu prioritas Milan di bursa transfer musim panas 2020 nanti.*


Baca Juga :
- Lin Dan Gantung Raket, Pengumumannya lewat Medsos Buatan Cina
- Klopp Tak Mau Manjakan Tiga Pemain Muda Liverpool Ini, Mau Medali? Ya Harus Main


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!