news
TOP GOSSIP
Tiduri 2 PSK Saat Lockdown, Mantan Pacar Cantiknya Sebut Walker Pria Dungu
06 April 2020 10:02 WIB
berita
Annie Kilner tak mau dimadu Kyle Walker
Tak ada yang kurang dari Annie Kilner. Dia nyaris sempurna sebagai wanita. Tidak hanya cantik dan cerdas. Wanita 27 tahun ini juga memiliki payudara dan bokong indah yang jadi idaman pria.

Bintang Manchester City, Kyle Walker, pun tergila-gila. Dia pernah mencicipi tubuhnya yang menggairahkan. Mereka menjalin asmara cukup lama. Hubungan sejoli ini dianugerahi tiga anak.




Baca Juga :
- Ternyata München Sudah Siapkan Nomor Punggung untuk Sane, Ini Angka yang akan Dikenakannya
- Ini Daftar 5 Gol Terjauh di Liga Primer Musim ini, Rekor McTominay dan Satu Gol Bunuh Diri


Tapi, habis manis sepah dibuang. Kyle Walker main serong dengan model sekaligus bintang reality show, Laura Brown. Annie Kilner yang patah hati, menyebut Walker pria dungu tak bernyali setelah ia menyampaikan kabar itu melalui telepon. Tak mau dimadu, dia memutuskan berpisah. 

Dasar playboy, bek kanan berusia 29 tahun itu, lalu jatuh ke pelukan Lauryn Goodman musim panas lalu. Wanita 29 tahun itu seorang model dan juga teman mantan pacarnya, Annie Kilner. Walker bahkan akan menjadi ayah untuk keempat kalinya pada bulan April.


Baca Juga :
- Terungkap! Van Dijk Ternyata Pernah Nyaris Gabung City, Namun Batal Karena Ini
- Nasib Man-City Ditentukan di Pengadilan CAS Bulan Depan


"Dia bodoh karena mempertaruhkan keluarganya untuk ini. Ketika dia memberi tahu saya, saya patah hati. Saya juga merasa sakit secara fisik. Semua udara di tubuh Anda meninggalkan Anda," geram Annie Kilner.

“Duniaku benar-benar menyerah padaku pada detik itu," tandasnya yang tak mau diduakan.

“Itu adalah skenario terburuk, satu hal yang paling saya takuti tetapi saya tahu adalah mungkin, mengingat rekam jejaknya dengan wanita."

"Saya tidak percaya apa yang kudengar. Dia tidak hanya berselingkuh, tetapi dia juga mengandung bayinya.”

Bek kanan yang digaji 150.000 pondsterling per minggu mengaku semua untuk model Annie sebulan yang lalu - seperti yang terungkap di The Sun pada hari Minggu.

Temannya mengungkapkan bahwa Walker berkata kepada Annie: “Aku harus memberitahumu sesuatu. Ada seorang gadis yang mengatakan dia hamil dengan bayi saya."

"Dia belum pulang, atau melihat Annie menjelaskan lebih lanjut. Sebaliknya Walker tinggal di flat pusat kota seharga 8.000 poundsterling per minggu.

Annie, yang memiliki tiga putra kecil bersamanya, telah memberi tahu teman-teman bahwa hubungan mereka sudah berakhir.

Mereka telah mencoba untuk memperbaiki keadaan April lalu setelah bintang dan model reality Laura Brown mengklaim telah tidur dengannya beberapa kali setelah bertemu di sebuah klub Manchester pada September 2018.

Laura mengirim pesan kepada Annie tentang kencan setelah melihat pesan Hari Ibu yang telah dia kirimkan kepadanya.

Ketika Annie mencari bukti Laura, 30 - yang membintangi Ex On The Beach di TV - meneruskan selfie yang diberikan Walker padanya untuk menunjukkan kepadanya di rumah dan menceritakan bagaimana mereka bermain-main dengan Bentley seharga 200.000 poundsterling miliknya.

Annie memberi tahu teman itu: “Saya sedang berlibur saat itu. Saya sangat terpukul dengan apa yang telah terjadi. Saya tidak percaya dia melakukannya."

Kini, Walker kembali terjerat masalah. Dia melakukan pesta seks dengan dua PSK di apartemennya di Cheshire. Aksinya itu dilakukan hanya beberapa jam setelah mengajak para penggemarnya lewat media sosial guna mematuhi saran pemerintah selama lockdown.

Kelakuan itu membuat Manchester City marah. Walker siap-siap menerima ganjaran. City mengeluarkan pernyataan yang berbunyi, "Manchester City FC sudah mengetahui cerita sebuah tabloid menyangkut kehidupan pribadi Kyle Walker dalam kaitannya dengan pelanggaran lockdown dan aturan jaga jarak sosial di Inggris."

"Pesepak bola adalah role model global, dan staf serta para pemain kami bekerja untuk mendukung upaya luar biasa NHS dan para pekerja sangat penting dalam perang melawan dampak virus corona COVID-19, dengan apa pun yang kami bisa. Tindakan Kyle dalam hal ini bertentangan langsung dengan upaya-upaya ini."

"Kami kecewa mendengarkan tudingan itu, mencatat pernyataan dan permintaan maaf Kyle yang cepat, serta akan mengadakan prosedur disipliner internal dalam beberapa hari ke depan."*Suryansyah
 

news
Penulis
Suryansyah