news
MOTOGP
MotoGP Rilis BTS Balapan Virtual, Repotnya Para Rider saat Bersiap-siap
30 March 2020 20:45 WIB
berita
Foto: MotoGP
MUGELLO – Ternyata, persiapan jelang balapan MotoGP, baik itu di dunia nyata maupun saat balapan virtual, ternyata sama repotnya. Hal tersebut ditunjukkan oleh MotoGP, yang merilis video di balik layar (BTS) balapan virtual pertama mereka.

Seri pertama balapan virtual MotoGP telah selesai digelar. Rider Repsol Honda, Alex Marquez, keluar sebagai pemenang di balapan yang digelar para Minggu (29/3) kemarin.




Baca Juga :
- Laga LIverpool lawan Atletico di Anfield 11 Maret Lalu Jadi Pemicu 41 Kasus Kematian karena Virus Corona
- Idul Fitri di Tengah Pandemi, dari Menpora hingga Karim Benzema


Keseruan balapan terlihat saat MotoGP menyiarkannya di kanal Youtube, Facebook dan Twitter mereka. Sepuluh rider yang ambil bagian dalam balapan tersebut terlihat bersenang-senang.

Bahkan, keseruan ajang yang dinamakan #StayAtHomeGP ini tidak hanya saat balapan, tapi juga sebelum balapan. Di video BTS yang diunggah MotoGP ke kanal Youtube mereka menampilkan bagaimana para rider sedikit kerepotan mempersiapkan aspek teknis mereka.


Baca Juga :
- Italia Keluar Sebagai Juara eEuro 2020
- Perawat Covid-19 Bonita Sejati, Tetap Ingat Persebaya dan Rindu Nonton di Stadion


Rider KTM Tech3, Miguel Oliveira, jadi rider yang paling kerepotan. Ia sangat sulit dihubungi oleh pihak MotoGP yang hendak mengabsen para rider.

Selain itu, Miguel Oliveira juga belum berlangganan layanan online, di mana untuk bermain secara online, ia harus berlangganan fitur tersebut. Rider yang lain pun menunggu Oliveira yang sedang membayar fitur onlinenya.

Simak video BTS #StayAtHomeGP di kanal Youtube MotoGP. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah