news
LIGA INGGRIS
Setelah Chelsea, Kini Giliran Spurs yang Dikaitkan oleh Coutinho
30 March 2020 05:37 WIB
berita
Spurs dikabarkan tertarik datangkan Coutinho.-TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON - Masa depan Philippe Coutinho bersama FC Barcelona masih belum jelas. Hampir setiap pekan perkembangan rumor ke mana gelandang serang asal Brasil ini akan berlabuh terus berkembang.

Setelah beberapa hari lalu Chelsea FC dikabarkan berminat terhadap Coutinho, kini gilran Tottenham Hotspur yang dikaitkan. 




Baca Juga :
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Gol Terakhir Saviola Hingga Eto'o yang Tak Berhenti Cetak Gol
- Makin Rumit! Arthur Menolak Hengkang dari Barcelona


Berita ini datang dari media asal Inggris, Daily Mirror. Mereka mengatakan bahwa Spurs ingin memanfaatkan hasrat Coutinho yang ingin pulang ke Premier League musim depan.

Daily Mirror menambahkan bahwa sebenarnya Tottenham sudah meminati Coutinho sejak awal musim. Klub yang berbasis di kota London, Inggris tersebut sempat mencoba menggaet Coutinho dari Barca, namun gagal karena disalip oleh FC Bayern Muenchen.


Baca Juga :
- Joe Hart, Soal Torino dan Kembali Bermain di Luar Inggris
- BOOM! Juventus Minta Dembele Dalam Pertukaran Pjanic


Terdapat indikasi kegagalan Coutinho ke Tottenham terjadi lantaran adanya perselisihan antara agen Coutinho: Kia Joorabchian dengan Daniel Levy, selaku pemilik Tottenham.

Namun Daily Star membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa tak ada masalah personal antara pihak Coutinho dengan Daniel Levy.

Kini dengan situasi yang belum mendapatkan klub baru untuk musim depan, Coutinho dapat kembali mempertimbangkan Tottenham

I
Penulis
Igor Hakim