news
LIGA 1
Bak Pemain Kesayangan, Legenda Persib Terus Mencari Tahu Kabar Terbaru Wander Luiz
29 March 2020 16:45 WIB
berita
Striker Persib Wander Luiz/ Foto: Instagram Wander Luiz
BANDUNG - Simpati pada predator Persib asal Brasil Wander Luiz yang positif covid-19 masih terus mengalir. Kali ini muncul dari legenda Persib Yudi Guntara. Dia terus memonitor berita dan perkembangan Luiz. Termasuk bertanya pada wartawan.

“Bagaimana kondisi kesehatan Luiz terakhir? Semoga dia cepat pulih. Dan bisa kembali lagi merumput bersama Persib saat kompetisi Liga 1 kembali bergulir," kata Yudi saat berbincang dengan Topskor.id.

Berita Luiz terpapar covid-19, buat Yudi sebuah pukulan berat. Karena Luiz bintang anyar Maung Bandung. Yang aksinya sangat dinanti.

"Semoga masa isolasinya selesai tepat waktu. Dan Luiz dinyatakan sembuh total. Berita itu pasti ditunggu seluruh pecinta Persib," ujar Yudi.

Suka tidak suka, Maung Bandung tergantung pada Luiz. Pemain berpaspor Brasil itu sumber kemenangan dan kebahagian pecinta Pangeran Biru.

Bersama Luiz, Jagoan Bandung jadi pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2020. Tiga kali manggung, Luiz selalu mencetak gol kemenangan.

"Kebayang deh kalau Luiz absen karena akumulasi atau cedera. Pasti kekuatan Persib di lini depan bakal berpengaruh. Luiz kunci dan aktor kemenangan tim," ujar Yudi.

Gelandang serang yang membawa Persib juara Liga Indonesia perdana bukan tidak percaya dengan Beni Oktovianto atau wajah lama Zulham Zamrun yang sekarang didorong ke penyerang lubang untuk menambal absennya striker utama Persib.

"Beni masih hijau untuk atmosfer sepanas Liga 1. Sementara Zulham penyerang sayap. Tidak semudah itu bisa gantikan peran Luiz," kata Yudi.

"Makanya saya berharap Luiz cepat sembuh total. Juga sehat terus setelah wabah virus corona berlalu. Dan bisa kembali bergabung dengan Persib, ketika kompetisi kembali bergulir," kata Yudi.* DANI WIHARA/04




Baca Juga :
- Penting! PSSI Harus Melihat Dua Aspek Ini Sebelum Melanjutkan Kompetisi
- Transformasi Ardi Idrus, dari Pemain Kampung Jadi Bintang Persib


R
Penulis
Rizki Haerullah