news
LIGA 2
Doa Pelatih Mitra Kukar untuk Wander Luiz
29 March 2020 13:10 WIB
berita
Jafri Sastra saat bersama PSIS Semarang di Liga 1 2019 -- TopSkor.id/Sri Nugroho
JAKARTA -- Dukungan untuk striker Persib Bandung, Wander Luiz terus berdatangan. Sebagaimana diketahui, pemain asal Brasil itu diketahui positif Covid-19. Ini yang kemudian membuat banyak pihak prihatin dan memberikan dukungan termasuk dari pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

“Doa kita semua tentunya semoga Wander Luiz dapat disiplin menjalankan semua yang diarahkan oleh tim medis agar dapat kembali pulih seperti sedia kala,” kata Jafri Sastra kepada TopSkor.id. Minggu (29/3/2020). Dan sebagai pemain profesional, pelatih berdarah Minang ini punya keyakinan bahwa Wander Luiz adalah sosok yang kuat dan punya semangat tinggi untuk segera kembali pulih.




Baca Juga :
- Tembus 105 Laga, I Made Wirawan Jadi Kiper Yang Paling Banyak Tampil bersama Persib
- Penting! PSSI Harus Melihat Dua Aspek Ini Sebelum Melanjutkan Kompetisi


Terkait wabah virus corona ini, pelatih yang sukses membawa Naga Mekes menjuarai Piala Jenderal Sudirman 2015 itu mengatakan bahwa ada banyak hal dan pelajaran yang bisa didapatkan dari wabah ini.

“Juga tentang dihentikannya sementara kompetisi musim 2020 ini, adalah jalan terbaik karena nyawa adalah lebih berharga dari sepakbola,” ucap Jafri lagi. Dia mengajak bersama-sama untuk disiplin dan mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah yakni untuk tetap ada di rumah saja.


Baca Juga :
- Transformasi Ardi Idrus, dari Pemain Kampung Jadi Bintang Persib
- Si Jalak Harupat Sudah Siap, Menunggu Persib Beraksi Kembali


Mitra Kukar sendiri sudah diliburkan sejak beberapa waktu lalu lalu. Menurut Jafri Sastra, tim dengan warna kebesaran kuning ini sudah mulai libur sejak 20 Maret lalu.

Pandi Lestaluhu dkk sudah sempat menjalani laga pertamanya di Liga 2 2020 dengan menjamu sesama tim Kalimantan, Martapura FC. Berlaga di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Minggu (15/3/2020). Mitra Kukar menang 2-0.

Salah satu laga yang menarik dinanti dari kiprah Jafri Sastra musim 2020 ini adalah pertandingan melawan Persis Solo. Pada Liga 2 2017 silam, Jafri tercatat sebagai pelatih Laskar Sambernyawa namun kemudian dipecat meski sebenarnya terbukti mampu membawa tim nangkring di peringkat kedua Grup Barat.*03

news
Penulis
Sri Nugroho
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.