news
LIGA INGGRIS
The Gunners Incar Nabil Fekir Karena Alasan Ini, Fans Arsenal Setuju?
28 March 2020 15:53 WIB
berita
Arsenal pertimbangkan rekrut Nabil Fekir.-TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON - Setiap klub memiliki caranya masing-masing dalam menjalani masa-masa tanpa aktivitas sepak bola seperti sekarang. Yang paling umum adalah menyusun rencana untuk bermanuver di jendela transfer musim panas mendatang, seperti yang dilakukan oleh Arsenal FC.

Ya, The Gunners mengisi waktu tanpa kegiatan di lapangan dengan menyusun strategi transfer. Berdasarkan laporan dari Daily Star, Arsenal saat ini sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Nabil Fekir dari Real Betis.




Baca Juga :
- Bocoran Jersey Kandang Madrid Tak Disukai Fan, Garis Merah Muda di Lengan Dibandingkan dengan Tiger King
- Tiga Pemain Ini Beri Komentar Soal Pertandingan Tanpa Penonton dan Lima Pergantian di LaLiga


Gelandang serang asal Prancis tersebut diincar untuk menggantikan Dani Ceballos, yang besar kemungkinan akan pulang ke Real Madrid setelah 2019/20 berakhir.

Namun untuk mendatangkan Fekir bukan lah perkara mudah bagi Arsenal, karena berdasarkan laporand ari Diario AS, dua raksasa Eropa lainnya, yakni Real Madrid dan AC Milan juga sedang memantaunya.


Baca Juga :
- Karim Benzema Segera Mengakhiri Kesendirian di Lini Depan Real Madrid
- Benci Sergio Ramos, Bintang Muda Inggris Ini Tolak Tawaran Real Madrid


Selain itu, harga Fekir juga tak murah. Berdasarkan situs Transfermarkt, nilai jualnya berada di kisaran 40 juta euro, atau sekitar Rp715 miliar.

Fekir sendiri musim ini tampil cukup memukau di kampanye debutnya bersama Betis. Dari 23 laga di semua kompetisi, pemain 26 tahun itu sukses melesatkan tujuh gol dan menyumbang enam assist.

Sayangnya penampilan impresif Fekir tak dibarengi dengan performa Betis. Los Verdiblancis saat ini berada di urutan 12 dalam klasemen sementara LaLiga dengan raihan 33 poin dari 27 pertandingan.

Prestasi Betis yang kurang memuaskan ini tentunya dapat mempengaruhi para pemainnya, termasuk Fekir, untuk mempertimbangkan hengkang.

 

I
Penulis
Igor Hakim