news
LIGA 2
Pemain Muba Babel United Diberikan Kompensasi Selama Libur
26 March 2020 22:55 WIB
berita
Manajer Muba Babel United, Achmad Haris / TokSkor : Agustian Pratama
SEKAYU - Perhatian maksimal ditunjukkan manajemen Muba Babel United (MBU) kepada para pemainnya, selain diberikan libur para pemain juga diberikan kompensasi.

Manajer tim MBU, Achmad Haris mengatakan, Provinsi Sumatera Selatan sudah ditetapkan sebagai daerah siaga tanggap darurat atas Virus Corona,   manajemen menanggapi serius hal ini dengan  langsung memberikan llibur pemain dan memulangkan ke daerah masing-masing.




Baca Juga :
- Ukon Sigap Mengasuh dan Mengganti Popok Buah Hati
- Ini Bedanya Latihan Fisik si Pengantin Baru, Yogi Rahadian 


Para penggawa Laskar Ranggonang julukan MBU, sebenarnya  akan diliburkan dan dipulangkan  tanggal 27 Maret,    sembari menunggu perkembangan terkini dan balasan korespondensi dari operator Liga 2 2020.  Namun akhirnya diliburkan lebih cepat.

Menurut Haris, meski libur  manajemen MBU  tetap  memperhatikan hal-hak dan nasib seluruh pemain di masa libur, sesuai  sesuai arahan  Bupati dan Wakil Bupati Muba.


Baca Juga :
- Klub Liga 2 Ini Belum Juga Libur Latihan, Pemain Mulai Takut
- Antisipasi Tertular Covid-19,  Muba Babel United Tak Liburkan Pemain 


"Manajemen  menegaskan seluruh pemain  tetap mendapat kompensasi saat masa libur.  Semuanya tentu harus sesuai dengan petunjuk resmi dari PSSI,  ini  kami lakukan agar saat pulang nanti, mereka tidak  khawatir mengenai nasibnya,” kata Haris.

Sementara itu,  Pelatih MBU Bambang Nurdiansyah (Banur) mengapresiasi  langkah  manajemen ini untuk seluruh pemain MBU. “Saya respek  sikap manajemen yang  memberikan perhatian di masa libur nanti,  jika memang kompetisi belum ada kepastian kapan akan bergulir kembali,” kata Banur.

Ia menilai, opsi meliburkan tim memang harus dilakukan karena kemanuasiaan lebih penting dari sepak bola. "Pernyataan manajemen yang  akan memberikan kompensasi di masa libur akan sangat membantu,  karena bagaimanapun kebutuhan di keluarga akan terus berjalan,” ucap Banur.***

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
news
news