news
LIGA ITALIA
Sinyal Kuat Merapat ke Inter, Giroud Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Chelsea
26 March 2020 21:55 WIB
berita
Olivier Giroud akan segera merapat ke Inter. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – FC Internazionale mulai mempersiapkan diri menjalani musim tanpa Lautaro Martinez. Seperti diketahui, Lautaro sedang sangat diincar oleh FC Barcelona. Siapalah yang bisa menolak tawaran Barca. Apalagi, Lautaro bakal langsung dimainkan di sekuat utama.

Dari beberapa kandidat striker yang ingin diambil, salah satunya yang berpeluang besar adalah Olivier Giroud. Tak lain lantaran faktor Antonio Conte. Giroud pernah jadi anak buah Conte saat masih sama-sama di Chelsea. Media asal Italia, Tuttosport mengabarkan Giroud sudah memberi sinyal.




Baca Juga :
- Pacar Dybala Ini Ceritakan Pengalamannya Dikarantina Corona, Gejalanya Biasa Saja
- Kemungkinan Terburuk, Siapa Juara di Liga Top Eropa jika Kompetisi Dihentikan Total


Tak lain adalah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Chelsea. Memang, kontrak pemain 33 tahun itu memang akan pungkas di pada akhir musim ini. Artinya, Giroud akan berstatus sebagai pemain bebas transfer. Ini jelas menyenangkan bagi Inter yang bisa mendapatkan striker incaran tapi gratis.

Soal usia tak masalah karena Inter malah akan menyodorkan kontrak untuk dua musim langsung. Artinya, bisa saja Giroud pensiun di Inter. Menarik menantikan kelanjutan kabar Giroud di Chelsea maupun untuk Inter.*


Baca Juga :
- Tanpa Alarm, Mike Tyson Bangun Sebelum Azan Subuh lalu Joging, Simak Penuturannya
- Awak Barca Ada Dua yang Positif Corona, Untung Bukan Anak Buahnya Setien


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news