news
UMUM
Layak Ditiru! Seluruh Pemain Klub Elite Malaysia Ini Sumbangkan Sebagian Gaji Mereka untuk Korban Virus Corona
26 March 2020 21:17 WIB
berita
Pernyataan Kapten JDT Harris Hassan di akun resmi JDT/Foto: Media Johor Darul Ta'zim
JOHOR – Langkah pemain klub elite Malaysia Super League, Johor Darul Ta’zim (JDT), menyikapi pandemi corona layak ditiru oleh pemain Indonesia. Akun twitter resmi JDT,  @JOHORSouthernTigers, Kamis (26/03/20) mengabarkan, seluruh pemain JDT berkomitmen menyumbang sebagian gaji mereka untuk membantu warga yang terdampak virus corona atau Covid-19.

Komitmen itu disampaikan kapten tim JDT, Hariss Harun. “Kami, seluruh pemain Johor Darul Ta’zim akan menyumbangkan sebagian gaji kami ke Yayasan Tabung Bencana Negeri Johor untuk meringankan beban mereka yang terkena wabah Covid-19,” ujar pemain kelahiran Singapura itu.




Baca Juga :
- Lelang Jersey PSS Sleman, Aaron Evans Laku Rp 2,2 juta, Ega Rizki Rp 1,7 juta
- Lelang Jersey Perangi Covid-19, Suporter PSIS Berharap Tak Ada Lagi Oknum Bid and Run


Tidak lupa, Harris memberikan dukungan kepada warga Johor dan Malaysia pada umumnya yang sudah bersama-sama berjuang untuk memberantas virus yang menghebohkan dunia itu. “Wabah Covid-19 membuat kita semua tertantang. Setiap dari kita dan masyarakat perlu sama-sama bergandeng tangan menghadapi situasi ini,” Harris menuturkan.

“Saya berharap sumbangan kami dapat membantu mereka yang terdampak Covid-19. Saya juga menyerukan kepada semua pihak untuk ikut membantu, apa pun bentuk sumbangannya, agar kita semua bisa melewati episode gelap ini.” Ia menambahkan.


Baca Juga :
- Terkait Kondisi Pemain PSS Sleman, Begini Penjelasan Dokter Tim
- INFOGRAFIS: Pemain Milenial Jadi Miliuner, Tiga Pemain Muda Termahal Liga 1 2020


Tidak hanya itu kontribusi klub juara Piala AFC 2015 ini. JDT sebelumnya juga memberi penghargaan kepada paramedis sebagai garda terdepan yang rela berkorban dan mempertaruhkan nyawa untuk memerangi wabah Covid-19. Mereka juga menyerukan kepada semua rakyat Malaysia agar ikut berperan dalam memberantas virus corona.

Seperti diketahui, orang yang positif virus corona tidak bisa beraktivitas untuk jangka waktu yang lama karena harus diisolasi. Sehingga, hal itu bisa berdampak pada pendapatan mereka, juga keluarga mereka.*

 

news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
news
news