news
LIGA 1
Bali United Galang Dana Bantu Penanganan Virus Covid-19
26 March 2020 21:35 WIB
berita
Gelandang Bali United, Kadek Agung, dalam laga Liga 1 - TopSkor/Baliutd.com
BALI - Sejumlah elemen mulai bergerak untuk berbuat dalam penanganan darurat nasional akibat wabah virus corona atau Covid-19 yang semakin meningkat tiap harinya. Tidak terkecuali para pelaku sepak bola Tanah Air, dalam hal ini klub peserta Liga 1. Salah satunya adalah Bali United.

Jawara kompetisi Liga 1 musim lalu itu akan menggalang dana yang nantinya digunakan untuk membantu tenaga medis yang menangani pasien corona. Sumbangan tersebut tidak terbatas jenisnya dan bisa disalurkan melalui manajemen Bali United.




Baca Juga :
- Terkait Kondisi Pemain PSS Sleman, Begini Penjelasan Dokter Tim
- INFOGRAFIS: Pemain Milenial Jadi Miliuner, Tiga Pemain Muda Termahal Liga 1 2020


Selanjutnya, manajemen Bali United nanti akan menyesuaikan dengan kebutuhan tim medis dan juga pasien Covid-19, seperti memberikan alat perlindungan diri (ADP).

Manajemen Bali United, dalam pernyataan mereka yang ditampilkan di situs resmi klub, mengajak para pendukung klub ini untuk menyisihkan sedikit uang dengan cara mendonasikannya ke akun Bank INA Perdana atas nama PT Bali Bintang Sejahtera dengan nomor rekening 1000-384-708


Baca Juga :
- Melihat Karakter Arema dari Jejak Pemain Asing: Ngeyel ala Cile dan Stylish Brasil
- Soal Pemotongan Gaji, Ismed Setuju Enggak Setuju


Bagi semeton yang tidak menggunakan rekening Bank INA tetap bisa membantu program penggalangan dana ini dengan terlebih dulu memasukkan kode 513 sebelum dilanjutkan dengan nomor rekening tujuan. 

Sementara bagi semeton yang ikut serta dalam penggalangan dana ini juga diwajibkan mencantumkan angka '1' pada digit akhir nominal donasi. Periode donasi ini akan dimulai pada tanggal 26 Maret sampai 30 April 2020 mendatang.

"Ayo semeton, kita bantu tenaga medis untuk kesehatan pasien Covid-19," demikian ajakan penggalangan dana tersebut dalam laman resmi klub. Sejumlah pemain Bali United sebelumnya juga aktif dalam membantu memerangi corona, seperti gelandang Kadek Agung Widnyana Putra yang ikut dalam kegiatan penyemprotan desinfektan di Desa Luwus, Tabanan, Bali.*Furqon Al Fauzi

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....
news
news