news
LIGA INGGRIS
Chelsea Incar Donnarumma, Sinyal Kepa Bakal Hengkang?
26 March 2020 20:00 WIB
berita
Gianluigi Donnarumma jadi bidikan Chelsea FC.-TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON - Sektor kiper Chelsea FC musim ini seakan penuh dengan ketidakjelasan. Kepa Arrizabalaga sebenarnya diplot sebagai penjaga gawang utama, namun di akhir-akhir Frank Lampard mencadangkannya dan lebih memilih Willy Caballero.

Situasi tersebut membuat masa depan Kepa di Stanmford Bridge mulai dipertanyakan. Dan kini ada rumor yang mengatakan bahwa The Blues berencana untuk melakukan perubahan di sektor kiper.




Baca Juga :
- Meski Masa Depan Belum Jelas, Ibrahimovic Berpeluang Menetap di Serie A
- Ingin Pulang ke Serie A, Agen Tawarkan Torreira ke Milan dan Napoli


Harian asal Italia, Tuttosport, melaporkan bila Chelsea berminat mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Chelsea melihat Donnarumma sebagai prospek bagus karena usianya masih 21 tahun dan sudah mencatatkan 190 penampilan bersama I Rossoneri.

Selain itu, Chelsea juga berpeluang mendapatkan penjaga gawang asal Italia tersebut dengan harga yang tak terlalu selangit.


Baca Juga :
- Kabar Baik untuk Milanisti! Milan Kembali Lanjutkan Negosiasi dengan Rangnick
- Fantastis! Barcelona Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez


Kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021, sehingga membuat harga jualnya seidikit menurun karena Donnarumma bisa keluar dengan gratis apabila menunggu sampai masa kerjanya selesai.

Namun tentunya tak begitu saja Chelsea bisa mendapatkannya, karena Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan Juventus FC juga sedang mengejar tanda tangan Donnarumma.

Dengan demikian, Chelsea perlu memberikan tawaran fantastis kepada Milan agar bisa memenangkan perburuan.

 

 

I
Penulis
Igor Hakim
news
news