news
LIGA 1
Pelatih Kiper Persib Minta Made, Teja, dan Dhika Lakukan Tiga Hal Ini Selama Libur
26 March 2020 19:47 WIB
berita
Luizinho Passos/Foto:TopSkor/Arief Nugraha K
BANDUNG – Pola hidup sehat dan melakukan tindakan pencegahan dengan rajin mencuci tangan dan selalu berada di rumah, dipercaya Luizinho Passos bisa menghindari diri dari virus corona atau Covid-19. Itu yang dilakukan pelatih kiper Persib Bandung tersebut dalam kesehariannya.

"Setiap tindakan pencegahan saya lakukan. Saya selalu mencuci tangan dan berada di dalam rumah. Saya percaya jika kita melakukan itu semua, bisa mengalahkan virus corona," kata Passos kepada wartawan, Kamis (26/03/2020).




Baca Juga :
- Lelang Jersey Perangi Covid-19, Suporter PSIS Berharap Tak Ada Lagi Oknum Bid and Run
- Terkait Kondisi Pemain PSS Sleman, Begini Penjelasan Dokter Tim


"Dan saya percaya virus ini akan segera diatasi. Sehingga, selanjutnya, kami akan kembali memiliki rutinitas normal lagi dalam hidup kita," pria berpaspor Brasil itu menambahkan. Tapi, ia tetap mengambil hal positif di tengah situasi buruk ini. Akibat mewabahnya Covid-19, dijelaskan Passos, family time jadi lebih berkualitas.

“Setiap momen yang terjadi bersama keluarga terasa indah. Di tengah libur panjang ini, kami selalu bersama. Tentu saja semua momen yang terjadi bersama keluarga sangat penting," ujar pelatih yang didatangkan dari Borneo FC itu.


Baca Juga :
- Kalah dari Kerala India, Persib Gagal ke Perempat Final
- Pantauan Tim Medis, Kondisi Pemain Persib Bagus Selama Menjalani Latihan Mandiri


Sebagai praktisi sepak bola, di tengah liburan panjang, Passos pun aktif bergerak. Ia merasa punya tanggung jawab moril untuk menjaga kondisinya agar fit dan bugar. "Latihan untuk menjaga fisik agar tetap bugar pun tetap saya lakukan di rumah karena sangat penting untuk selalu aktif," Passos menuturkan.

"Untuk para kiper Persib (I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Dhika Bhayangkara) saya memberi tiga program selama libur panjang. Peregangan, strength training, dan aerobik harus mereka eksekusi. Tapi yang utama, semua pemain tetap aman dan menjaga keluarga mereka selalu sehat," Passos menambahkan.*Dani Wihara

news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
news
news