news
LIGA SPANYOL
Urusan Transfer, Madrid Sibuk Sendiri Bereskan Situasi Internal Tim, Bikin Tidak Fokus
26 March 2020 18:55 WIB
berita
Luka Modric di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Banyak klub mulai memikirkan rencana pembelian di bursa transfer musim panas 2020. Namun, tidak demikian dengan Real Madrid. Jika semua pemberitaan soal Madrid dihimpun, justru lebih banyak urusan internal yang harus dibereskan. Situasi ini malah bikin tidak fokus untuk melangkah di bursa transfer.

Paling populer tentu saja Luka Modric. Kontraknya akan habis pada 2021. Pilihan bagi Madrid, jual di bursa nanti atau perpanjang. Pertimbangannya kompleks. Antara usia Modric yang sudah 34 tahun dan kebutuhan tim yang sebenarnya masih memerlukan tenaganya.




Baca Juga :
- Tanpa Alarm, Mike Tyson Bangun Sebelum Azan Subuh lalu Joging, Simak Penuturannya
- Sinyal Kuat Merapat ke Inter, Giroud Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Chelsea


Ada pula soal pemain-pemain yang dipinjamkan. Agak mudah memutuskan untuk segera memulangkan Martin Odegaard dari Real Sociedad. Masalahnya, Sociedad bisa saja ingin mempermanenkan winger 21 tahun asal Norwegia ini. Madrid harus tegas memutuskan sejak sekarang.

Begitu pula dengan Achraf Hakimi yang memaukau bersama Borussia Dortmund. Soalnya, Hakimi sudah dua musim di Dortmund. Pilihan bagi Madrid, memulangkannya atau membiarkan dipermanenkan Dortmund. Hakimi tampaknya ingin tetap di Dortmund lantaran di Madrid pasti jadi pelapis.


Baca Juga :
- Awak Barca Ada Dua yang Positif Corona, Untung Bukan Anak Buahnya Setien
- Inter Menyerah! Mulai Pilih-pilih Pemain Barca yang Diambil untuk Transfer Lautaro


Bagaimana dengan Dani Ceballos yang sedang dipinjamkan ke Arsenal. Madrid masih pikir-pikir untuk kembali meminjamkannya atau menjualnya sekalian. Terakhir adalah penentuan siapa kiper kedua di tim. Pilihannya adalah Andriy Lunin atau Alphonse Areola. Jika Lunin kiper kedua, Areola pasti minta dijual.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news