news
LIGA ITALIA
Inter Menyerah! Mulai Pilih-pilih Pemain Barca yang Diambil untuk Transfer Lautaro
26 March 2020 15:50 WIB
berita
Lautaro Martinez di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Siapa yang bisa menahan gempuran FC Barcelona saat sudah menginginkan seorang pemain. Apalagi, segala fokus tercurah untuk mendapatkan pemain yang diinginlan. Hampir tiap hari selalu ada saja kabar soal bagaimana upaya Barca memburu Lautaro Martinez.

Kini, media asal Katalan, Sport mengabarkan kalau FC Internazionale mulai pilih-pilih pemain yang ditawarkan Barca untuk dimasukkan ke dalam transaksi pembelian Lautaro. Dari lima pemain, Inter tampaknya sedang memilih antara Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele.




Baca Juga :
- Tanpa Alarm, Mike Tyson Bangun Sebelum Azan Subuh lalu Joging, Simak Penuturannya
- Sinyal Kuat Merapat ke Inter, Giroud Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Chelsea


Jika kabar ini benar, maka Inter pun menyerah dan tampaknya bakal kehilangan Lautaro. Soalnya, Barca pun gencar mendekati sang pemain dan dikabarkan sebelumnya telah mencapai kesepakatan personal. Kini, tinggal mencari kesepakatan dengan pihak Inter selaku pemilik Lautaro.

Dikarenakan Barca tak punya banyak uang lantaran krisis virus Corona ini, menambahkan salah satu pemainnya diharapkan bisa menekan harga. Apalagi, Coutinho dan Dembele adalah pemain termahal yang pernah dibeli Barca. Kemungkinan, fan lebih ingin Dembele saja yang diambil lantaran selalu bermasalah pada kedisiplinan.*


Baca Juga :
- Awak Barca Ada Dua yang Positif Corona, Untung Bukan Anak Buahnya Setien
- Urusan Transfer, Madrid Sibuk Sendiri Bereskan Situasi Internal Tim, Bikin Tidak Fokus


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news