news
LIGA 1
Libur Kompetisi Jadi Kesempatan Pemain Ini untuk Merebut Tempat di Tim Utama Bhayangkara FC
26 March 2020 14:40 WIB
berita
Ahmad Nur Hardianto - Dokumentasi TopSkor
JAKARTA - Penghentian kompetisi yang dialami pesepak bola Indonesia sebagai pencegahan wabah virus corona tidak sepenuhnya berdampak buruk. Ada pula hal positif yang bisa dipetik seperti yang dirasakan penyerang Bhayangkara FC Ahmad Nur Hardianto.

Jeda kompetisi Liga 1 2020 yang diiringi oleh libur aktivitas latihan klub menjadi kesempatan baginya untuk bisa merebut tempat utama di tim.




Baca Juga :
- Terkait Kondisi Pemain PSS Sleman, Begini Penjelasan Dokter Tim
- Lucu! Tanya-Jawab Warganet bareng Bagus Kahfi, dari Serius hingga Nyeleneh


Sebagai pemain baru, ia memang harus berjuang keras untuk dipilihan pelatih Paul Munster. Apalagi skuat The Guardian, julukan Bhayangkara, disesaki pemain bintang.

Kondisi ini semakin dipersulit karena eks penyerang Arema FC ini mengalami cedera engkel saat latihan pada masa pramusim.


Baca Juga :
- Hemat Uang & Pakaian, Petenis Seksi Ini Berpose Bugil dalam Karantina
- Akademi Sepak Bola yang Baru Didirikan Mantan Striker Asing PSIS Ini Belum Bisa Berjalan karena Virus Corona


Sekarang Nur Hardianto telah pulih dan masa libur menjadi kesempatan untuk menggembalikan diri ke kondisi terbaik untuk bersaing di tim utama.

"Saya sudah sembuh mas dan sekarang di mes aja untuk terus berlatih di gym," kata striker 25 tahun itu saat dihubungi TopSkor, Rabu (25/03/2020).

Sejauh tiga pertandingan resmi yang sudah dijalani The Guardian, Hardianto tak sekalipun mendapat menit main.

Karena itu, sekembalinya liga bergulir nanti, dirinya bisa menjadi opsi bagi produktivitas tim yang saat ini tak bisa dibilang bagus.

Bhayangkara FC baru menciptakan tiga gol dari tiga laga. Dari jajaran striker hanya menyumbang satu gol yakni Ezechiel Ndouassel (ia selalu main penuh di tiap laga: 270 menit).

Sementara itu Hardianto sendiri bisa membuktikan kesuburannya meski sebagai pengganti, seperti dengan mencetak lima gol di Arema FC musim lalu (main 839 menit).*

T
Penulis
Taufani Rahmanda
news
news