news
TOP GOSSIP
Italia Memburuk, Pemain Juventus Ini Pulang Bersama Pacar ke Brasil
26 March 2020 12:30 WIB
berita
Douglas Costa berbagi kasih sayang dengan kekasihnya, Nathalia Felix
Douglas Costa meninggalkan Italia menuju kampung halamannya, Brasil. Bintang Juventus itu terbang bersama kekasihnya, Nathalia Felix.

Costa hanyalah satu dari sedikit bintang Juve yang diberikan cuti di tengah serbuan Covid-19 yang menyebabkan kekacauan pada acara olahraga secara global.




Baca Juga :
- Tak Bahagia di Juventus, Cristiano Ronaldo Ingin Gabung dengan Neymar dan Mbappe di PSG
- Pelatih Inter Milan Antonio Conte Tuntut Media yang Beritakan Dirinya Sudah Berkomunikasi dengan Juventus, Secara Diam-diam


Italia adalah negara Eropa terburuk yang terkena dampaknya. Belum diketahui apakah dan kapan kompetisi Serie A akan dimulai kembali.

Rekan setim Costa, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic dan Sami Khedira semuanya telah meninggalkan Turin ke negaranya masing-masing. 


Baca Juga :
- Inter Harus Berpikir Ulang jika Punya Rencana Memecat Conte
- Antonio Conte Bingung, Bagaimana Cara Menyadarkan Manajemen Inter Milan


Douglas Costa tidak berbeda. Pemain sayap cepat ini mengemas barangnya dan pergi ke negara Amerika Selatan meskipun ada pembatasan perjalanan.

Costa, 29 tahun, datang ke Instagram untuk memberikan sekilas 6.1 juta pengikutnya gaya hidup glamourous-nya.

Sementara Italia dan Inggris tetap terkunci, Costa memamerkan gambar dirinya di atas papan selancar di bawah sinar matahari di samping tulisan 'rumah' di samping cinta hati. Gambar lainnya muncul dirinya berbagi asmara Nathalia di kolam renangnya sendiri.

Costa bukan satu-satunya pemain Brasil yang kembali ke rumah setelah mengikuti jejak Willian dari Chelsea. The Blues memberikan izin kepada pemain sayap ini untuk meninggalkan London dan kembali bersama istri dan anak-anaknya.

Chelsea mempertimbangkan permohonannya atas dasar kasih sayang dan memberinya cuti. Tidak diketahui persis berapa lama dia akan diizinkan untuk pergi. Tetapi dia tetap menjadi bagian penting dari skuat.*
 

news
Penulis
Suryansyah