news
LIGA 1
Antisipasi Corona, Bhayangkara FC Lakukan Tes Kesehatan Menyeluruh Hari Ini
26 March 2020 10:05 WIB
berita
JAKARTA -- Berbagai klub terus bekerja keras untuk bisa melindungi timnya dari ancaman virus corona yang sedang mewabah di Indonesia. Tanpa terkecuali bagi salah satu tim penantang juara Liga 1 2020, Bhayangkara FC.

Demi mengantisipasi penularan terjadi dalam klub, manajemen tim berjulukan The Guardian ini akan melakukan tes kesehatan secara menyeluruh kepada semua anggota klub hari ini, Kamis (26/3/2020).




Baca Juga :
- Hemat Uang & Pakaian, Petenis Seksi Ini Berpose Bugil dalam Karantina
- Sikap FIFA Terkait Periode Transfer dan Kontrak Pemain karena Virus Corona


Informasi itu didapatkan TopSkor.id dari salah satu bintang anyar mereka, Andik Vermansyah, saat dihubungi kemarin, Rabu (25/3/2020).

"Besok (hari ini) saya mau tes (kondisi kesehatan terkait corona) mas. Juga bersama-sama semua pemain lainnya dan juga staf," ucap penyerang sayap yang pernah merumput di Liga Malaysia itu menjelaskan.


Baca Juga :
- Misi Tersembunyi Bhayangkara FC di Liga 1 2020: Memikat Suporter
- Hore, Tiga Pemain Fiorentina Pulih dari Virus Corona


Sebelumnya, saat mengumumkan meliburkan tim, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan selaku Manajer Tim Bhayangkara memang memberitahu timnya bakal melalui tes kesehatan.

"Kendati diliburkan, kami juga mengimbau tim agar tidak melakukan perjalanan jauh. Dan minggu ini juga akan dilakukan tes kesehatan untuk seluruh pemain dan official," katanya seperti dimuat dalam laman resmi klub.*

T
Penulis
Taufani Rahmanda
news
news