news
LIGA ITALIA
Bonucci Ungkap Masa-Masa Sulit di Tengah Pandemi Covid-19 yang Melanda Italia
26 March 2020 08:05 WIB
berita
Bonucci ungkap masa-masa sulit di tengah pandemi corona yang merebak di Italia.-TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN - Pandemi virus corona yang sedang marak di Italia membuat situasi di sana lumpuh. Pemerintah, melalui Perdana Menteri, Giuseppe Conte telah memutuskan untuk mengambil langkah lockdown.

Situasi tersebut tentunya sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat di Italia, tak terkecuali bek tengah Juventus FC, Leonardo Bonucci. 




Baca Juga :
- Ide Baru! Juventus Berencana Tukar Bernardeschi dengan Donnarumma
- Miguel Veloso: Rasanya Senang Melihat Ronaldo Marah


Pemain asal Italia tersebut bisa dibilang menjadi salah satu sosok yang patut berwaspada. Tiga rekannya di Juventus yaitu: Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala bahkan dinyatakan positif corona.

Kepada JTV, Bonucci pun mengakui bila dirinya sedang mengalami masa-masa sulit di tengah pandemi Covid-19.


Baca Juga :
- Hemat Uang & Pakaian, Petenis Seksi Ini Berpose Bugil dalam Karantina
- Sikap FIFA Terkait Periode Transfer dan Kontrak Pemain karena Virus Corona


"Saya baik-baik saja, tetapi akhir-akhir ini sangat berat, mengisolasi diri selama berhari-hari. Saya tidak menunjukan gejala dan saya beruntung," ujar Bonucci kepada JTV.

"Namun untungnya dengan kehadrian anak-anak dan istri saya di rumah, hari-hari menjadi penuh warna sehingga kami tidak merasa bosan. Saya bermain di taman bersama anak saya: Lorenzo, seperti yang dulu kami suka lakukan.

"Setiap pagi kami mendapatkan pesan singkat mengenai porsi latihan yang kami harus jalani. Saya biasanya berlatih sekitar jam tiga sore. Pertama pemanasan sepeda, kemudian push-up, lalu latihan otot dan menarik," tambah Bonucci.

Dengan situasi yang masih marak virus corona, tentunya masih belum jelas kapan Serie A bakal dimulai. Ada kemungkinan pada Mei, namun bila melihat kondisi sekarang rasanya agak mustahil bila dilangsungkan di bulan tersebut.

 

I
Penulis
Igor Hakim
news
news