news
TINJU
Mike Tyson: Dulu, Saya Adalah Binatang yang Punya Banyak Uang
26 March 2020 07:35 WIB
berita
MIKE Tyson mengungkapkan masa lalunya yang sangat kelam saat dirinya masih bergelimang harta dan popularitas sebagai juara dunia tinju kelas berat.

Sebagai anak jalanan yang kemudian meraih kesuksesan di dunia tinju, Tyson mengaku tidak tahu bagaimana menangani ketenaran dan kekayaan yang didapatnya. Buntutnya, dia tenggelam dalam kehidupan yang sangat buruk yang sarat seks bebas, alkohol, dan narkoba.




Baca Juga :
- Mike Tyson Pernah Coba Menyogok Petugas Kebun Binatang Agar Dibiarkan Berkelahi lawan Gorila
- Takut Dipenjara, Mike Tyson Pakai Mantra Voodoo, Sihir dan Urin


“Saat masih muda saya adalah seekor binatang yang punya banyak uang,” kata pria 53 tahun itu di saluran YouTube miliknya.

“Saya memberikan uang untuk bercinta dengan semua orang, berpesta dengan semua orang, bercinta dengan ibu-ibu mereka, saudari-saudari mereka, dan sepupu-sepupu mereka... pesta seks. Saat itu saya gila.


Baca Juga :
- Gawat..! Mike Tyson Patahkan Hidung Komedian dalam Acara Televisi
- Harimau Piaraannya Gigit Tangan Tetangga, Mike Tyson Harus Bayar Ganti Rugi Rp 4 Miliar


“Saat itu saya sangat sakit dan saya tidak menyadari bahwa saya sangat sakit.

“Saya juga membelikan mobil buat para gadis.”

Tyson memenangi 50 dari 58 pertarungan sebagai petinju profesional. Pada 1991, dia ditangkap atas tuduhan perkosaan terhadap model ratu kecantikan Desiree Washington yang saat itu baru berusia 18 tahun time, hingga akhirnya divonis penjara enam tahun.

Dalam buku otobiografinya yang diterbitkan pada 2013, Tyson menulis: “Saat itu saya lepas kendali, mabuk-mabukan, banyak makan, dan bercinta.”

Belakangan, Tyson mengaku dirinya telah berubah dan telah menyingkirkan semua keburukan yang ada dalam dirinya.

“Saya berserah diri kepada kuasa yang jauh lebih tinggi,” katanya kepada harian Guardian pada 2014. “Saya bilang, 'Tolong saya. Saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Bimbing saya. Tuhan, atau siapapun. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan…'

“Kini, saya menengok kembali ke kehidupan saya di masa lalu dan melihat bahwa saya tidak punya masalah emosional. Saya hanya punya masalah moral. Saat itu saya tidak punya moral.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon
news
news