news
LIGA INGGRIS
Godin Beri Sinyal Mau Cabut, MU Siap Tampung, Usia Tak Masalah
25 March 2020 22:40 WIB
berita
Diego Godin, bek tengah Inter di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Diego Godin datang ke FC Internazionale pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dengan status bebas transfer karena kontraknya di Atletico sudah pungkas. Pelatih Antonio Conte menyukainya tapi Godin rupanya tak betah. Beberapa bulan lalu, dia memberi sinyal ingin cabut di pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Manchester United (MU) pun dikabarkan langsung menaruh minat kepada Godin. Dilansir dari The Sport Review, manajemen MU yakin kehadiran Godin bakal menambah kukuh lini pertahanan tim. Meski demikian, laporan menyebutkan bahwa MU hanya ingin mengikat Godin dengan kontrak berdurasi pendek.




Baca Juga :
- Sinyal Kuat Merapat ke Inter, Giroud Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Chelsea
- Awak Barca Ada Dua yang Positif Corona, Untung Bukan Anak Buahnya Setien


Manajemen hanya ingin bek tengah, 34 tahun, itu bisa menjadi guru dadakan para pemain belakang MU yang sebagian besar masih muda. Artinya, usia Godin yang sudah uzur itu tak masalah bagi MU. Soal kualitas, pemain asal Uruguay itu tak perlu diragukan lagi.

Saat masih bersama Atletico Madrid, Godin pernah mempersembakan gelar La Liga 2013/14, Piala Raja 2012/13, dan dua kali juara Liga Europa  yaitu pada 2011/12, dan 2017/18. Godin juga pernah membawa Los Rojiblancos menjadi runner-up Liga Champions dua kali yaitu 2013/14 dan 2015/16.


Baca Juga :
- Urusan Transfer, Madrid Sibuk Sendiri Bereskan Situasi Internal Tim, Bikin Tidak Fokus
- Inter Menyerah! Mulai Pilih-pilih Pemain Barca yang Diambil untuk Transfer Lautaro


Pada musim ini, pemain asal Uruguay itu baru tampil 16 kali dari 26 pertandingan yang dijalani Inter. Godin itu juga hanya mencatat delapan kali bermain penuh untuk Inter. Sisanya ia hanya sebagai pemain pengganti atau duduk di bangku cadangan.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news