news
UMUM
Ibunya Dirawat di Rumah Sakit karena Virus Corona, Karl-Anthony Towns Peringatkan Masyarakat
25 March 2020 21:45 WIB
berita
Foto: Istimewa
MINNESOTA – Kabar sedih datang dari penggawa Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns. Ibu dari pebasket Timberwolves ini harus dirawat di rumah sakit karena mengalami gejala virus corona.

Virus corona sudah sampai ke Amerika Serikat. Wabah yang sudah menjadi pandemi ini memang tak pandang bulu untuk mencari korban.




Baca Juga :
- Bantu Penanganan Corona, Persija Lelang Jersi dan Sepatu Pemain
- IOC Rilis Tanggal Resmi Penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo


Karl-Anthony Towns boleh saja menjadi salah satu yang tidak terkena virus corona. Akan tetapi, ibu dari pebasket berusia 24 tahun tersebut, menjadi salah satu orang yang mengalami gejala virus mematika tersebut. Oleh karena itu, sang ibunda harus dirawat di rumah sakit.

Situasi sang ibunda juga tak begitu baik. Pasalnya, dirawat di rumah sakit, ibu Karl-Anthony Towns berada dalam situasi koma.


Baca Juga :
- Bagnaia Sebut Balapan Motor di Dunia Virtual Lebih Sulit Ketimbang di Dunia Nyata
- MotoGP Rilis BTS Balapan Virtual, Repotnya Para Rider saat Bersiap-siap


Menanggapi hal tersebut, pemain yang berposisi sebagai center ini memperingati masyarakat akan bahaya dari virus corona. Ia mengunggah video emosional ke laman Instagramnya.

“Saya pikir, sangat penting bagi semuanya untuk mengerti betapa berbahayanya situasi yang sedang terjadi di dunia saat ini, tentang betapa berbahayanya virus corona ini,” tutur Karl-Anthony Towns.

“Jadi, saya memutuskan untuk membuat video ini, dan memberikan update seputar apa yang terjadi kepada saya.”

“Beberapa pekan yang lalu, orang tua saya merasa kurang baik. Reaksi pertama saya ke orang tua saya adalah pergi ke rumah sakit secepatnya, jangan menunggu, pergi ke rumah sakit terdekat.”

“Setelah beberapa hari tak menunjukkan peningkatan, saya semakin yakin bahwa orang tua saya harus segera dilarikan ke rumah sakit yang lebih baik dan menjalani tes lebih lanjut,” tambahnya.

Di kalangan NBA sendiri, beberapa pemain sudah dikabarkan positif mengidap virus corona. Salah satunya adalah penggawa Utah Jazz, Donovan Mitchell. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news