news
LIGA 2
Inilah Aktifitas Dua Pelatih Sriwijaya FC Saat Libur
25 March 2020 21:05 WIB
berita
Pelatih SFC Budiarjo Thalib / Foto : istimewa
PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) masih mendapatkan jatah libur, pasca ditundanya kompetisi Liga 2 2020 imbas mewabahnya Virus Corona. Dua pelatih SFC, mengisi waktu dengan cara yang berbeda.

Pelatih Kepala SFC, Budiarjo Thalib sendiri memilih tetap bermain bola di kampung halamannya di Makassar, spesialnya Budi bermain bersama teman-temannya di PSM Makassar.




Baca Juga :
- New Normal, Klub-klub Sumatra Siap Lanjutkan Kompetisi meskipun dengan Protokoler Ketat
- Lebaran Tahun Ini, Luis Figo dan Franz Beckenbauer Tak Mudik ke Blora


"Saya main sepak bola sama all star PSM Makassar," kata Budi, Rabu (25/3/2020).

Namun kegiatan ini tidak dilakukan rutin setiap hari, hanya dua kali saja dalam sepekan. Selebihnya Budi lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya, mengingat dua musim terakhir dirinya selalu jauh dari keluarga, pada 2020 di Palembang bersama SFC, dan pada 2019 di Kediri bersama Persik.


Baca Juga :
- Tiga Pemain Tiga Naga Ini Sepakat, Sriwijaya FC Lawan Terberat Grup Barat
- Ultah ke 15, Sriwijaya Mania Berdoa Lebih Kompak dan Corona Mereda


Sementara itu, Asisten Pelatih SFC, Fachmi Amiruddin mengisi waktu libur dengan melatih Sepak Bola pada kegiatan ekstrakurikuler di SMA Bima Ambuluh.

"Bersama Askab PSSI Jember (Jatim), saya setiap hari Senin, Rabu dan Jumat," katanya.

Kegiatan ini dilakukan agar dirinya tidak kosong aktifitas selama libur, dan harus tetap beraktifitas. Ilmu yang diajarkan ke anak-anak SMA tersebut, ilmu yang didapatnya saat mengikuti Lisensi B.

Seperti diketahui, manajemen SFC baru saja memperpanjang masa libur, mengingat kondisi Indonesia yang masih berjuang keluar dari wabah Virus Corona yang membuat kompetisi Liga 2 2020 dihentikan sementara.

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor