news
LIGA SPANYOL
Barca Kacau! Mau Jual Delapan Pemain termasuk Braithwaite yang baru 34 Hari Bergabung
25 March 2020 20:35 WIB
berita
Martin Braithwaite di salah satu laga bersama Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Pemberitaan di Eropa langsung ramai saat media asal Katalan, Sport melansir kabar soal rencana transfer FC Bercelona. Bukan rencana pembelian pemain tapi bagaimana keputusan Barca melepas pemainnya di bursa transfer nanti. Dijelaskan ada delapan pemain yang mau dilego barca di bursa transfer musim panas 2020.

Anehnya, dari delapan nama itu ada Martin Braithwaite, striker yang baru dibeli Barca dari Leganes 34 hari lalu. Dibayar 15 juta euro dengan status pembelian darurat dan baru bermain sebanyak 127 menit. Ini manajemen transfer yang kacau. Buat apa dibeli tapi langsung dijual.




Baca Juga :
- Urusan Transfer, Madrid Sibuk Sendiri Bereskan Situasi Internal Tim, Bikin Tidak Fokus
- Inter Menyerah! Mulai Pilih-pilih Pemain Barca yang Diambil untuk Transfer Lautaro


Padahal, Leganes tak mau melepas Braithwaite karena sedang berjuang menghindari zona degradasi. Pemain lain yang semestinya jangan dijual adalah Antoine Griezmann. Belum padu dengan Lionel Messi dan Luis Suarez bukan berarti dia tak bagus. Griezmann punya kinerja luar biasa di lapangan.

Sedangkan enam pemain lainnya adalah Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Philippe Coutinho, Neto, dan Carles Alena. Sangat terlihat ambisi Barca ingin mendapatkan uang banyak demi bisa mendatangkan Neymar Jr dan Lautaro Martinez sekaligus. Bahkan, ada lima pemain yang ditawarkan ke FC Internazionale.


Baca Juga :
- Mike Tyson Sebut Satu Lawan yang Tahan Dihajar Pukulan Terkuatnya malah Petinju Biasa
- Efek Domino Corona, Milan Defisit Parah dan Pemain Ganti Gaji, Semua Klub Bakal Kena Kok


Tujuannya, sebagai tambahan saat bertransaksi untuk mendapatkan Lautaro. Melepas pemain jadi hal biasa tapi tanpa perhitungan yang masak malah bisa mengacaukan Barca di musim depan.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news