news
LIGA INGGRIS
Mulai Seru! MU Bidik Griezmann Setelah Barca Memasukan Namanya ke Daftar Jual
25 March 2020 20:29 WIB
berita
MU bidik Antoine Griezmann.-TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER - Beberapa hari lalu FC Barcelona dikabarkan siap memasukan nama Antoine Griezmann ke daftar jual karena klub membutuhkan bujet untuk mendatangkan Lautaro Martinez dan Antoine Griezmann.

Kini situasi mulai berkembang. Raksasa Premier League, Manchester United (MU) dikabarkan berminat untuk membawa Griezmann ke Old Trafford.




Baca Juga :
- Latihan Bawa 'Tank' Mercedes Baru, Striker MU Ini Tampak Keren
- Ighalo Intervensi Shanghai, Solskjaer Butuh Servisnya di MU


Seperti dilansir El Mundo Deportivo, MU siap memberikan nomer legendaris: tujuh kepada Griezmann, yang mana sebelumnya digunakan oleh Alexis Sanchez.

Ketertarikan The Red Devils terhadap bintang asal Prancis itu sebenarnya pernah ditunjukan pada 2017 silam. Kala itu MU gagal mendapatkan Griezmann lantaran Atletico Madrid menolak menjualnya.


Baca Juga :
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Gol Terakhir Saviola Hingga Eto'o yang Tak Berhenti Cetak Gol
- Harry Kane di Simpang Jalan, Bertahan di Tottenham atau Cabut ke MU


Penolakan Atletico kala itu didasari lantaran klub sedang terkena hukuman larangan transfer, dan Griezmann akhirnya bersedia untuk bertahan.

Kini situasinya berbeda. Barcelona harus menjual pemain agar bisa mendapatkan dua incaran besarnya, dan pilar yang dirasa punya nilai jual tinggi adalah Griezmann.

Diario Sport mengatakan bahwa Barcelona siap melepas penyerang 29 tahun tersebut di atas 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun). Angka tersebut lebih kecil dibandingkan dengan jumlah yang dikeluarkan La Blaugrana ketika membelinya dari Atletico musim panas lalu, di mana klub mengeluarkan 120 juta euro.

I
Penulis
Igor Hakim