news
LIGA INGGRIS
Sadio Mane dan Mohamad Salah Akan Hengkang, Madrid Buka Pintu Gerbang
25 March 2020 20:21 WIB
berita
Masa depan Sadio Mane dan Mohamed Salah di Merseyside tidak terlalu pasti
LIVERPOOL - Desas-desus transfer Liverpool merebak. Dua pemain bintang: Sadio Mane dan Mohamad Salah akan hengkang. Real Madrid siap membuka pintu gerbang.

Tidak ada sepak bola yang dimainkan di taman. Tetapi rumor terus berputar. Masa depan Sadio Mane dan Mohamed Salah di Merseyside tidak terlalu pasti. Sementara Raheem Sterling, menolak untuk kembali ke Anfield. Dia merasa nyaman bersama Manchester City.




Baca Juga :
- Trofi Liga Champions Pertama Liverpool yang Ditandai sebagai Musim Terakhir Keegan
- Ini Jawaban Diego Simeone mengapa Tetap dengan Strategi Bertahan dalam Sepak Bola Modern


Sadio Mane akan keluar dari Liverpool untuk bergabung dengan Real Madrid. Menurut Momo Sissoko - sementara kepergian Mohamed Salah bisa menjadi baik untuk The Reds.

Mantan gelandang The Kop menyarankan Real Madrid mendaratkan setidaknya satu dari target mereka.


Baca Juga :
- Ozil Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri Berbahasa Indonesia, Pogba, Salah Juga Lebaran
- Eden Hazard Pulih dan Siap Beraksi, Bangku Cadangan Sudah Menunggu Vinicius


Salah dan Mane - keduanya di antara sepuluh pemain paling berharga di dunia. Keduanya masuk radar Zinedine Zidane sejak musim panas lalu. Mereka bisa pergi jika memenangkan Liga Premier pertama Liverpool sejak tahun 1990.

Setelah meraih Liga Champions pada tahun 2019, akan ada sedikit hal lain bagi bintang Liverpool untuk menang jika mereka mengklaim mahkota Liga Premier musim ini.

The Reds unggul 25 poin di puncak liga dengan hanya sembilan pertandingan tersisa. Skuat Jurgen Klopp hanya butuh dua kemenangan untuk mengamankan gelar. Berarti Salah dan Mane bisa tergoda untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

“Saya melihat Mane di Real Madrid lebih berpeluang dari Salah," Sissoko mengatakan kepada EuropaCalcio. 

“Mane memiliki karakteristik yang diinginkan Zidane ... Saya pikir Mane akan pergi ke Real Madrid," lanjutnya. 

"Saya tidak tahu apakah Salah akan melanjutkan di Liverpool. Tetapi jika dia pergi, kepergiannya bisa baik untuk tim. Liverpool sangat cerdas dan akan tahu bagaimana cara menggantikannya."* 

news
Penulis
Suryansyah