news
TINJU
Kuda Hitam! Amir Khan Berpeluang Tantang Juara Dunia Kelas Welter, Ini Syaratnya
25 March 2020 19:52 WIB
berita
Amir Khan masih sangat menantikan pertarungan menantang juara dunia di kelas welter. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Saat ini, Amir Khan berada di kelas welter tapi bukan juara dunia. Paling sabuk juara dunia level sekian dan tidak terlalu bergengsi. Resminya, juara dunia kelas welter internasional WBC. Amir Khan masih berhasrat jadi juara dunia penuh dan itu harus dilaluinya melalui pertarungan.

Dalam analisis yang dilansir oleh WBN, Amir Khan ternyata punya peluang yang lumayan bagus untuk mendapatkan pertarungan level juara dunia. Namanya masuk sebagai kuda hitam yang sangat mungkin dipilih oleh Errrol Spence Jr untuk bertarung. Ini untuk badan tinju duna WBC.




Baca Juga :
- Dillian Whyte Tak Sabar Tunggu Trilogi Tyson Fury vs Wilder, Dia Tantang Juara Kelas Berat WBC: Mari Kita Bertarung
- Bursa Bek Kanan Tottenham, Pemain Leicester Ini Paling Tepat untuk Skuat Mourinho


Soalnya, saat ini Amir Khan berada di peringkat ke-12 WBC. Sebuah posisi yang layak dipilih untuk pertarungan perebutan gelar. Apalagi, Amir Khan punya reputasi juara dunia di kelas welter ringan. Namanya pun bersanding dengan kandidat lainnya yaitu Danny Garcia, Mikey Garcia, Keith Thurman, dan Josesito Lopez.

Syarat utama Amir Khan bisa naik ring sangat ditentukan oleh keputusan Spence Jr. Jika Spence Jr memilihnya, bertarunglah dia. Posisinya pun bagus karena Spence Jr pasti diunggulkan sehingga dia tidak takut lawan Amir Khan. Lalu, Amir Khan punya popularitas tinggi sehingga bisa menghasilkan banyak uang.*


Baca Juga :
- Obsesi! De Bruyne Beri Pesan kepada Thierry Henry Soal Rekor Assist di Liga Primer
- Mourinho Minta Tottenham Wajib Beli SMS, Agennya Sudah Akrab Jadi Urusan Mudah


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!