news
TOP GOSSIP
Rekaman Seksnya Bocor di Medsos, Bintang NBA Ini Bilang Akunnya Diretas
25 March 2020 15:55 WIB
berita
Jamal Murray mengklaim telah diretas di Instagram
Bintang NBA Jamal Murray merasa malu dan stres. Rekaman seks dengan pacarnya, Harper Hempel bocor di dunia maya. 

Murray mengklaim telah diretas di Instagram. Video eksplisit tentang dia dan pacarnya dibagikan di Instagram untuk kekayaan pengikutnya.




Baca Juga :
- Barca Kalah, Setien Kecewa karena Pemain seperti Asal Ngoper, Dominasi Jadi Percuma
- Strategi Setien Tak Ada Apa-apanya bagi Valencia, Malah Bikin Roboh di Mestalla


Bintang Denver Nuggets itu merah setelah video eksplisit dibagikan kepada 480.000 pengikutnya sebelum dihapus. Empat foto acak lainnya dipasang di cerita Murray sebelum juga dihapus.

Pemain berusia 23 tahun itu pergi ke Twitter minggu ini untuk mengklarifikasi insiden itu. Dia bersikeras menjadi korban peretasan media sosial.


Baca Juga :
- Fakta yang Harus Dipertahankan, Sejak Ibrahimovic Datang, Milan Belum Kalah
- Liga TopSkor U-12: RMD Batavia Beri Kekalahan Pertama Untuk ISA MB


"Pertama dan terutama saya ingin meminta maaf kepada penggemar saya," tulis Murray. "Akun saya telah diretas, saat ini sedang mengerjakan masalah ini. Terima kasih."

 

Kekasihnya, Harper Hempel, juga mengeluarkan pembelaan dan permohonan kepada para penggemarnya di twitter setelah video seksnya dengan point guard Denver Nuggets tersebut viral di dunia maya.

"Jika anda memiliki video, harap hapus," cuit Harper Hempel dilaman twitter pribadinya, yang sejak itu telah di retweet lebih dari seribu kali, yang didukung para penggemarnya, dikutip Nypost.

Video tersebut awalnya muncul pada Sabtu malam di instagram story milik Murray. Pebasket 23 tahun tersebut langsung meminta maaf kepada para penggemarnya, dan mengklaim bahwa akunnya telah diretas.

Murray turun ke internet awal pekan lalu untuk mencoba dan membantu mereka yang terisolasi di tengah pandemi virus corona.

Bintang Nuggets membagikan video Twitter tentang dirinya bermain piano di rumah. Murray mencoba sejumlah nomor Star Wars selama klip.

“Musik ada di sana melalui saat-saat indah dan buruk! Itu membuat Anda melalui apa pun dan sekarang ini yang saya butuhkan, suka mempelajari lagu-lagu baru," katanya.

"Adakah yang tahu lagu-lagu ini?"

"Tetap di rumah dan tetap aman semuanya!"*


 

news
Penulis
Suryansyah
news
news