news
LIGA 2
Klub Liga 2 Ini Belum Juga Libur Latihan, Pemain Mulai Takut
24 March 2020 20:43 WIB
berita
Suasana latihan pemain Muba Babel United / Foto Media Muba Babel United
SEKAYU - Muba Babel United (MBU) belum memberikan libur untuk para pemainnya, tim-tim Liga 2  2020 lainnya sudah banyak yang memberikan libur. Stopper MBU, Bobby Satria mulai khawatir.

"Kalau dibilang takut ya takut, karena  melihat kejadian yang ada dan berita-berita di media, tapi tidak boleh terlalu paranoid. Sebagian tim lain memang sudah libur, dan instruksi pemerintah agar semua kegiatan dihentikan termasuk olahraga, saya sambut positif," kata Bobby, Selasa (24/03/2020).




Baca Juga :
- PSSI Harus Concern Pada Tiga Pilar FIFA Terkait Kelanjutan Kompetisi
- Ini Bedanya Latihan Fisik si Pengantin Baru, Yogi Rahadian 


Menurutnya, jika tim libur tentu dapat membantu tim medis mencegah meluasnya virus ini. Karena meminimalisir kegiatan berkumpul-kumpul. "Pemain harus bisa menjaga diri agar tidak mudah tertular," kata Bobby.  

Sementara itu, Pelatih MBU, Bambang Nurdiansyah (Banur)  mengatakan, Virus Corona ini virus menakutkan, tim memang sebaiknya diliburkan mengikuti instruksi pemerintah dan juga apalagi PSSI sudah meliburkan kompetisi.


Baca Juga :
- Terkait Pemotongan Gaji, Pemain Persis Solo Pasrah
- Lanjutan Liga 2 Belum Jelas, Kalteng Putra Pulangkan Pemain


"Virus ini sudah menelan korban banyak, kami harus berhati-hati tapi tetap tidak boleh panik. Memang di Sekayu Muba ini relatif aman, tapi tidak bisa juga dibilang seperti itu, karena di ibu kota Sumsel, Palembang sudah ada korbannya," ujar dia.

Namun,  Banur melihat positif penundaan kompetisi ini timnya dapat bersiap lebih lama, mengingat jelang kompetisi Liga 2 2020, persiapan timnya cukup singkat.

Hingga kemarin, Laskar Ranggonang julukan MBU memang belum diliburkan, karena dengan situasi yang belum kondusif manajemen khawatir jika pemain keluar Muba. Namun belakangan didapatkan informasi, manajemen MBU masih memantau kondisi untuk menentukan  kapan  libur akan diberikan  untuk tim.agustian pratama 

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
news
news