news
LIGA SPANYOL
Mantan Bek Juventus Ini Klaim Semua Pemain Brasil Ingin Tendang Messi
21 March 2020 10:19 WIB
berita
Lionel Messi pemain yang unik
TURIN - Eks pemain Juventus, Felipe Melo mengakui Lionel Messi lebih hebat ketimbang Cristiano Ronaldo. Dia mengungkapkan taktik kotor jika Brasil berhadapan dengan pemain asal Argentina itu.

Messi adalah public enemy untuk pesepak bola Brasil. Melo mengakui kagum dengan La Pulga. Dia selalu menganggunya dalam banyak kesempatan pertemuan di lapangan. Bahkan saat ia membela timnas Brasil dan melawan Messi, dirinya dan rekan-rekannya ingin selalu menendang La Pulga.




Baca Juga :
- Kompetisi Belum Tahu Kapan Dimulai, Pelatih Persija Pamit dan Putuskan Pulang ke Brasil
- Bebas dari Penjara, Ronaldinho Masih Diinvestigasi


“Dia pemain yang unik. Ketika Brasil melawannya, kami dulu mengatakan kita harus menendang dia satu kali tiap orang. Kami harus berganting menendangnya,” kata Melo seperti dikutip givemesport.

“Jika kami tidak melakukannya, terlalu sulit untuk menjaganya. Kami tidak ingin membuatnya cedera, tapi hanya ingin merusak ritme permainannya,” tambahnya.


Baca Juga :
- Dybala Hanya Inginkan Juventus
- Jalan Keluar Neymar, PSG Bersedia Terima Pembayaran dengan Cara Cicilan


Meski begitu, Melo mengakui bahwa dirinya masih melihat Messi sebaga pemain terhebat saat ini. Ia bahkan menyebut Messi lebih baik dibanding Ronaldo.

“Messi luar biasa, lebih daripada Cristiano Ronaldo.”

“Cristiano dapat mencetak lima gol, tapi Messi bisa mencetak hal sama dan kemudian memberi assist untuk rekan satu timnya untuk mencetak gol,” tutup Melo.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news