news
LIGA 2
Antisipasi Ancaman Corona, PSCS Cilacap Semprot Disinfektan Kawasan Mess Pemain
19 March 2020 17:25 WIB
berita
Penyemprotan cairan disinfektan di kawasan mess PSCS Cilacap -- Foto : PSCS Media
CILACAP -- Berbagai respons dan upaya dilakukan masyarakat terkait wabah antisipasi Covid-19. Dan sebagai upaya memerangi wabah penyebaran virus Corona, tim Liga 2, PSCS Cilacap melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan mess pemain pada Kamis (19/3/2020) ini.

Setelah kawasan mess yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, target berikutnya yang direncanakan adalah penyemprotan di Stadion Wijayakusuma Cilacap. Ini adalah kandang dari skuat berjuluk Hiu Selatan.

"Ini adalah langkah nyata PSCS dan suporter untuk menekan kemungkinan berkembangnya virus yang tengah jadi sorotan dunia. Kita mulai dari lingkup yang berkaitan dengan PSCS lebih dulu," kata manajer PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno, Kamis (19/3/2020).

Mewakili manajemen, tim dan suporter PSCS, dia berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Cilacap yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan mess skuat Hiu Selatan.




Baca Juga :
- Hemat Uang & Pakaian, Petenis Seksi Ini Berpose Bugil dalam Karantina
- Sikap FIFA Terkait Periode Transfer dan Kontrak Pemain karena Virus Corona


Terkait antisipasi wabah virus Corona ini, manajemen skuat Hiu Selatan sendiri sudah melakukan kebijakan preventif di lingkungan mess. "Kita wajibkan semua pemain, pelatih dan ofisial untuk cuci tangan dengan cairan khusus yang diletakkan di depan pintu masuk mess. Ini sebagai upaya awal untuk menekan kemungkinan terbawanya virus Corona atau lainnya di lingkungan mess dari individu yang baru bepergian dari luar mess," ucap Bambang Tujiatno lagi.

Mengenai kondisi yang ada saat ini, Bambang juga mengungkapkan harapan dan doanya semoga semua cepat membaik dan masyarakat dapat kembali beraktivitas normal seperti sediakala.*


Baca Juga :
- Efek Kompetisi Disetop, Lord Atep Belum Terima Gaji dari PSKC Cimahi
- Hore, Tiga Pemain Fiorentina Pulih dari Virus Corona


news
Penulis
Sri Nugroho
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
news
news