news
LIGA INGGRIS
Karier Pogba di MU Berakhir, Tunggu Tawaran Rp 1,7 Triliun
19 March 2020 11:40 WIB
berita
Manchester United dikabarkan siap memutuskan hubungan dengan Paul Pogba
MANCHESTER - Karier Paul Pogba di Manchester United telah berakhir. Meskipun kesepakatan damai sedang dibuat, kedua belah pihak tampaknya menginginkan perpisahan.

Manchester United dikabarkan siap memutuskan hubungan dengan Paul Pogba. Kedua pihak sangat ingin berpisah setelah empat tahun kerjasama. 




Baca Juga :
- Kabar Buruk Buat Juventini! Pogba Dikabarkan Lebih Pilih Madrid Ketimbang Juve
- MU Cari Bos Baru, Legendaris Ini Bilang Tak Perlu


Kontrak Pogba sendiri akan berakhir musim panas mendatang. Kontrak Pogba akan kadaluarsa musim panas mendatang. Gelandang Prancis itu berniat angkat kaki dari old Trafford. 

Real Madrid dan Juventus masih tertarik dengan gelandang berusia 27 tahun itu. Diyakini mereka bisa mendapatkan yang terbaik dari bakatnya. MU bersedia mendengarkan penawaran 100 juta poundsterlung atau sekitar Rp 1,7 triliun untuk pemenang Piala Dunia itu. 


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Ronaldo Kesulitan Cetak Gol Tendangan Bebas di Juve
- Ubah Teknik, Jumlah Gol Tendangan Bebas Ronaldo Malah Menurun


Musim panas lalu Real Madrid sudah mengajukan permohonan. Tapi, MU bertahan dengan banderol 150 juta poundsterling. Sekarang, MU dan Pogba semangat untuk berpisah lebih cepat daripada nanti, meskipun ada peningkatan baru-baru ini dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba mengalami kampanye buruk musim ini setelah dirusak oleh cedera. Dia baru tampil dua kali sejak akhir September 2019.

Dia dijadwalkan akan kembali dari operasi pergelangan kaki bulan ini. Tapi itu telah dibatasi oleh penangguhan semua sepak bola karena pandemi virus corona.

Solskjaer mengatakan minggu lalu bahwa ia berharap Pogba masih akan bermain untuk klub musim depan. Pada Januari, agen Pogba, Mino Raiola, mengklaim gelandang itu hanya berkomitmen untuk klub sampai akhir musim.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news
news