news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam
15 March 2020 18:58 WIB
berita
Asiop (biru) vs Astam (merah) - Husni Yamin
JAKARTA - ASIOP berhasil memastikan diri ke babak semifinal. Itu setelah mereka mengalahkan Astam dan memuncaki Grup A babak 8 besar Liga TopSkor Transtama U-15 kategori Cup.

Pertandingan ASIOP vs Astam digelar di Lapangan Sepak Bola Aldiron, Minggu (15/3). Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk ASIOP.




Baca Juga :
- Tips Pelatih Bali United Teco untuk Pemain dalam Situasi One on One
- EKSKLUSIF! Bagus Kahfi ‘Izin’ ke Utrecht, Temui Hasnur, Ulama, dan Fakhri


Gol pertama ASIOP datang di menit 24. Rayhan Everhard mencetak gol dan membawa ASIOP unggul di babak pertama.

Masuk babak kedua, di penghujung pertandingan, Dzaky Rizullah berhasil menggandakan keunggulan ASIOP. Skor 2-0 untuk ASIOP pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.


Baca Juga :
- PT Batavia Sports Group Siap Membangun Training Ground ASIOP C.D Polillas Bertaraf Internasional di Royal Sentul Park
- Bima Sakti Naksir Pemain Seleksi Garuda Select Season III untuk Diangkut ke Timnas U-16, "Saya Melihat Ada Beberapa yang Menarik"


Walaupun menang, pelatih ASIOP, Apridiawan, mengungkapkan bahwa masih ada beberapa poin yang perlu dievaluasi dari penampilan timnya hari ini. Hal tersebut akan ia jadikan bekal untuk menghadapi babak semifinal.

"Ya, anak-anak berhasil tampil dengan fokus, fight, selama 2x30 menit tadi, dan itu bagus," tutur Coach Apridiawan.

"Tapi masih ada beberapa poin yang harus dievaluasi untuk menghadapi babak semifinal ya. Dan yang paling utama adalah pada saat transisi. Itu jadi PR kita jelang semifinal nanti," tambahnya.

Dari tiga laga babak 8 besar di kategori Cup yang sudah dimainkan, ASIOP berhasil mengumpulkan 7 poin. Perolehan poin ASIOP pun sudah tak bisa lagi dikejar oleh rivalnya di Grup A. Mereka pun lolos ke semifinal sebagai juara grup. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah