news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-17: RMD Batavia Pesta Gol ke Gawang BMIFA
15 March 2020 15:30 WIB
berita
RMD BATAVIA (EMAS-HITAM) VS BMIFA (BIRU) (Foto: Topskor / Yoga Indrawan Suyono)
BOGOR – Kemenangan besar diraih RMD Batavia saat menghadapi BMIFA dengan skor 6-1, pada lanjutan Liga TopSkor U-17 di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor, Minggu(15/3). Kemenangan ini menjadi hasil positif bagi Batavia, namun tidak bagi BMIFA, setelah dipertandingan sebelumnya juga kalah dengan jumlah skor yang besar. 

Tanda kemenangan Batavia sudah terlihat sejak babak pertama dimulai. Terbukti, pada menit ke-6 Batavia berhasil unggul lewat gol sang kapten Galuh Firmansyah. Gelandang milik Batavia RMD itu menjadi kunci kemenangan bagi timnya, hasilnya dimenit ke-11 Galuh kembali menambah keunggulan Batavia menjadi 2-0. 




Baca Juga :
- I Made Kaicen, Kiper Pendiam yang Sebenarnya Bukan Kiper
- Dari Tak Punya Sepatu Hingga Jadi Pemain Timnas, Supriadi Buktikan Mitos Ucapan adalah Doa


Tidak sampai disitu, Bagus Adi ikut menyumbang gol yang dicetak pada menit ke-15. M. Shidiq Suryah menambah pesta gol Batavia ke gawang BMIFA lewat dua gol sekaligus yang dicetak pada menit ke-21 dan 26. 

BMIFA yang semakin tertinggal jauh, tidak ingin mengakhiri laga tanpa mencetak gol. Hasilnya dimenit ke-46 Arya Malik ikut menyumbang gol dalam laga ini. Gol dari Naufal R pada menit ke-59 jelang bubaran menutup pesta gol RMD Batavia. 


Baca Juga :
- Jebolan Liga TopSkor yang Memperkuat Barito Putera Ini Berharap Liga 1 Dilanjutkan
- Dulunya Dielu-elukan, Kemudian Menghilang, Mengapa Pemain Muda Banyak yang Meredup?


“Secara keseluruhan anak-anak bermain bagus, penuh semangat dan mau sama-sama kerja keras untuk meraih kemenangan. Lawan pun tidak bermain begitu buruk, banyak membuat peluang yang membahayakan, namun penyelesain mereka saja yang kurang,” ujar pelatih RMD Batavia, Aef Barlian. 

Galuh Firmansyah menjadi pemain terbaik berkat dua golnya dan permainannya yang displin dalam menjaga lini tengah Batavia. Aef Barlian memuji penampilan Galuh harini, yang mau membantu tim dalam menyerang dan bertahan. ***Yoga Indrawan Suyono 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah