news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-16: Manfaatkan Kelelahan Lawan, Haur Raya Kalahkan Kamiada
15 March 2020 13:11 WIB
berita
Haur Raya (oranye) vs Kamiada (biru) (Foto: Topskor / Dhiya Muhammad El-Labib)
BOGOR - Haur Raya sukses meraup tiga poin usai sukses mengalahkan Kamiada dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga TopSkor U-16 di Lapangan PSGS, Gunung Sindur, Minggu (15/03).

Haur Raya dan Kamiada tampil berhati-hati di awal babak sambil mencari bentuk permainan terbaik. Akhirnya tepat pada menit ke-21 gol yang dinanti lahir dari sepakan pemain Haur Raya, Fatih Haturrizki, usai sepakannya mengecoh kiper Kamiada. Skor 1-0 menutup babak pertama. 




Baca Juga :
- I Made Kaicen, Kiper Pendiam yang Sebenarnya Bukan Kiper
- Dari Tak Punya Sepatu Hingga Jadi Pemain Timnas, Supriadi Buktikan Mitos Ucapan adalah Doa


Keunggulan 1-0 membuat Haur Raya tampil lebih pede di babak kedua. Serangan yang mereka bangun kembali menghasilkan gol, usai kiper Kamiada salah mengantisipasi bola dan melakukan own gol pada menit ke-39. Kamiada berhasil memperkecil ketinggalan lewat pemain mereka, Muhammad Rayhan pada menit ke-49. 

Jelang laga usai, giliran Fajar D.N yang mencetak gol sekaligus mengunci kemenangan Haur Raya atas Kamiada menjadi 3-1. Dengan hasil ini Haur Raya berhasil menggeser Kamiada dalam klasemen grup Top.


Baca Juga :
- Jebolan Liga TopSkor yang Memperkuat Barito Putera Ini Berharap Liga 1 Dilanjutkan
- Dulunya Dielu-elukan, Kemudian Menghilang, Mengapa Pemain Muda Banyak yang Meredup?


"Cukup baik permainan anak-anak hari ini. Kami bisa memanfaatkan kelelahan para pemain Kamiada dengan baik," ujar pelatih Haur Raya, Suhendra Saputra

Meski menang, Suhendra tetap mengevaluasi anak asuhnya yang masih kurang tenang dalam penyelesaian akhir.  "Passing dari anak-anak masih banyak yang salah kemudian ketenangan mereka di depan kotak penalti masih harus diperbaiki lagi," tambahnya

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah