news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-17: Tampil Disiplin, FU 15 FA Menang Meyakinkan Atas Batavia RMD
14 March 2020 15:05 WIB
berita
FU15FA (biru) vs Batavia RMD (abu-abu) (Foto: Topskor / Yoga Indrawan Suyono)
BOGOR - Permainan disiplin yang ditunjukkan anak-anak FU 15 FA jadi kunci kemenangan pada laga kali ini kala berhadapan dengan Batavia RMD pada lanjutan Liga TopSkor U-17, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor, Sabtu (14/3).

FU 15 FA yang bermain lebih disiplin mampu meredam serangan-serangan Batavia RMD, melalui serangan balik yang bagus, Azam sukses membuat FU 15 FA unggul lebih dulu lewat sepakkan yang ciamik dari hampir setengah garis lapangan dimenit ke-5.




Baca Juga :
- Resmi Jadi Sponsor Liga TopSkor, Adhoc Apparel Dukung Kemajuan Sepak Bola Indonesia
- Direktur Teknik Garuda Select Dennis Wise Puji Kompetisi Liga TopSkor


Tampil lebih menenakan dibabak kedua FU 15 FA kembali menambah keunggulannya menjadi 2-0 dimenit ke-48 oleh gol yang dicetak Dito. Hilal yang masuk sebagai pemain pengganti mampu menunjukkan nalurinya sebagai striker dengan golnya yang dicetak dimenit ke-52.

Dengan gol tersebut FU 15 FA sukses mengunci kemenangannya dengan skor 3-0, dan naik ke posisi tiga klasemen sementara grup Top.


Baca Juga :
- Wow! 29 Pemain Liga TopSkor Ikut Seleksi Garuda Select III, Bung Yuke Terkejut
- 6 Alumni Liga TopSkor Terbang ke Kroasia, Bakal Ikut Turnamen di Spanyol dan Italia


“Alhamdulillah pertandingan hari ini cukup puas, anak-anak bermain baik dan konsisten dalam laga ini. Kami menginstruksikan kepada tim, jika ingin lolos ke babak selanjutnya anggap pertandingan hari ini sebagai final dan memenangkan pertandingan hari ini,” ujar pelatih FU 15 FA, Muhammad Firdaus.

Firdaus mengatakan jika faktor fisik masih menjadi hal penting yang harus ditingkatkan lagi, jelas terlihat pada laga ini FU 15 FA banyak melakukan rotasi pemain untuk menjaga kondisi fisik para pemainnya untuk laga besok menghadapi PS AP.

Dalam laga ini kiper dari FU 15 FA, Mikail keluar sebagai pemain terbaik. Penyelamatan-penyelamatannya mampu membantu FU 15 FA meraih clean sheet pada pertandingan hari ini. ***Yoga Indrawan Suyono

 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah