news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
14 March 2020 16:01 WIB
berita
Haur Raya (putih-hijau) vs Cibinong Raya (oranye) - Taufani Rahmanda
BOGOR -- Pertandingan dramatis tersaji di Lapangan Citra Buana, Ciriung, Bogor, pada babak 8 besar plate Liga TopSkor U-15, Sabtu (14/3). Cibinong Raya (Ciray) dengan luar biasa menyingkirkan Haur Raya lewat adu penalti.

Mengingat betapa krusialnya laga, bentrokan memang berjalan ketat sehingga babak pertama harus ditutup tanpa ada gol yang tercipta. Pada paruh kedua barulah kedua tim semakin panas untuk saling menebar ancaman berbahaya.




Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top


Haur sukses unggul lebih dulu melalui Rendi Aditya di awal babak. Dan jelang akhir pertandingan drama pun dimulai. Ciray membalas, menyamakan kedudukan melalui sepakan pemain pengganti Kharis Dwi.

Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Dengan superior kiper Ciray, Ahmad Danu, menggagalkan dua tembakan penalti Haur (penendang pertama dan ke empat). Sang penjaga gawang akhirnya dinobatkan sebagai man of the match.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka
- Liga Topskor U-15 : Bermain Ball Posession Kunci Kemenangan APC


"Alhamdulillah, ini semua berkat motivasi anak-anak yang percaya akan kemampuan mereka sendiri. Saya memang meminta pemain untuk lebih fight, tapi ini semua kemenangan mereka," kata pelatih Ciray Juman Pelupessy.*

 

T
Penulis
Taufani Rahmanda