news
LIGA ITALIA
Kai Havertz Masuk Radar Juventus
14 March 2020 14:45 WIB
berita
Juventus lirik Kai Havertz. ISTIMEWA
TURIN - Rekonstruksi lini tengah nampaknya akan dilakukan oleh Juventus FC pada musim panas mendatang. Hal ini wajar karena sekarang, sektor gelandang La Vecchia Signora kurang memuaskan, walaupun ada sosok baru semisal: Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Satu nama yang gencar dikabarkan akan bergabung adalah Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu dilaporkan tak betah di Manchester United (MU) dan berhasrat untuk pulang ke Turin, Italia.




Baca Juga :
- Sadis! Inter Siap Sertakan Klausul Anti-Juve di Kontrak Baru Lautaro Martinez
- Mantan Bek MU Gary Neville Memprediksi Berapa Lama Thomas Tuchel Akan Bertahan di Chelsea


Kini satu kandidat lagi muncul, ia adalah Kai Havertz, gelandang muda milik Bayer Leverkusen. Berdasarkan laporan dari jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Juventus tertarik untuk memboyong pemain asal Jerman tersebut di bursa transfer mendatang.

Juve terkesan dengan bakat dan talenta yang dimiliki oleh Havertz. Maurizio Sarri, selaku pelatih Juventus, bahkan pernah memuji Havertz ketika kedua tim saling bertemu sekitar lima bulan lalu di fase grup Liga Champions.


Baca Juga :
- Dybala Cedera Lutut, Pirlo: Beli Striker Baru Bukan Prioritas
- Cetak Gol Keempat di Serie A, Ini Selebrasi Gol “Harry Potter” ala Weston McKennie


Sarri mengatakan bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut punya prospek bagus untuk menjadi pesepakbola top.

Namun bagi Juventus untuk mendapatkan Havertz bukan lah perkara mudah. Pasalnya Leverkusen membandrolnya dengan harga selangit, yakni sebesar 80 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun), nilai yang kemungkinan besar tak mau disetujui Juventus.

I
Penulis
Igor Hakim