news
LIGA EUROPA
Kebangetan! Pesawat yang Membawa Skuat Roma Dilarang Mendarat di Spanyol
11 March 2020 20:00 WIB
berita
Skuat AS Roma di salah satu laga tandang di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
ROMA – Kabar ini sangat mengejutkan. Ketakutan terhadap virus Corona sudah sampai di level parah. Ini menyangkut pertandingan yang akan dilaksanakan pada Jumat (13/3) pukul 03.00 WIB. Laga yang sangat berdampak adalah Sevilla lawan AS Roma. Ini laga pertama babak 16 besar Liga Europa.

Sebelumnya sudah didapat konfirmasi kalau pertandingan di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan itu akan digelar tanpa penonton. Kabar terbaru, pertandingan sangat terancam batal. Soalnya, pesawat yang mengangkut skuat Roma dilarang mendarat di Spanyol. Pihak otorita bandara yang mengambil keputusan sepihak.




Baca Juga :
- Nikki Bella Legenda WWE Liar di Ranjang, Tapi Akhirnya Berpisah karena Cena Tak Mau Punya Anak
- Ibrahim Sanjaya Terjebak di Kediri Selama Pandemi Virus Corona


Mereka tak peduli bahwa di dalamnya ada skuat Roma yang akan bertanding. Ini ketakutan berlebihan terhadap virus Corona. Apa saja yang berasal dari Italia langsung ditakuti. Memang, Italia jadi negara yang paling banyak kasus Corona tapi tentunya tak separah di Cina.

Lagi pula, skuat Roma pasti sudah menjalani pemeriksaan dan mereka dinyatakan sehat. Sangat dimungkinkan otoritas Spanyol takut penumpang lain dari Italia yang dikhawatirkan membawa Corona. Keputusan UEFA sangat dinantikan karena Roma tak bisa bertanding bukan karena mereka mundur.*


Baca Juga :
- Legenda Persib Bandung Yusuf Bachtiar Senang dengan Predikat Tukang Bengkel
- INFOGRAFIS: 11 Pemain Terbaik Indonesia Versi Suhatman Imam, dari Ronny Pasla hingga Ricky Yacobi


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!